Kamis, 11 Januari 2018

WePower menyatukan usaha dengan Green Digital Finance untuk menarik modal menuju pembiayaan energi hijau

" Keuangan adalah kunci keberhasilan tindakan iklim. Kami membutuhkan lebih banyak ambisi - perubahan iklim bergerak lebih cepat dari pada kita dan ini adalah perang yang tidak dapat kita hilangkan " Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa -Bangsa António Guterres mengatakan dalam Konferensi Satu Planet di awal bulan Desember.

Gambar terkait


WePower dan mitra baru kami-Stockholm Green Digital Finance berbagi pandangan yang sama - investasi hijau sangat penting untuk mencapai Kesepakatan Paris tentang Perubahan Iklim .
Stockholm Green Digital Finance mendorong frontier dalam inovasi keuangan hijau dengan membuka potensi solusi fintech hijau untuk memajukan transisi menuju masyarakat yang berkelanjutan.
Kemitraan dengan Stockholm Green Digital Finance berarti WePower akan bergabung dengan Green Fintech Network-nya . Green Fintech Network mengumpulkan perusahaan fintech atau inisiatif yang bisnisnya bottom line baik secara langsung mendukung masyarakat yang berkelanjutan dan inklusif, atau yang tertarik untuk mengeksplorasi bagaimana teknologinya dapat mendukung tujuan tersebut.
Melalui kolaborasi tersebut, WePower ingin mewujudkan perannya sebagai alat penting yang dapat digunakan oleh perusahaan dan pemerintah untuk membuat dampak yang berarti dalam perang melawan perubahan iklim.

Energi terbarukan telah tumbuh dari generasi ke generasi pada tahun 2015, meningkat 147 GW, yang hampir setengahnya dicapai melalui pemasangan turbin angin, menurut sebuah laporan tahunan oleh organisasi internasional yang mendukung energi terbarukan REN21.

Lebih dari sepertiga dari investasi energi terbarukan, diperkirakan mencapai $ 329 miliar yang diinvestasikan di China, pada awalnya melibatkan negara-negara berkembang untuk mendanai sektor ini. Jumlah peserta juga meningkat, mencapai 8,1 juta.

Sekitar 18% penggunaan energi global ditutupi oleh sumber energi terbarukan, 13% biomassa tradisional, misalnya. tungku kayu. PLTA adalah sumber energi terbarukan terbesar kedua dan memasok 3% konsumsi energi global dan 15% pembangkit listrik global.

Generasi listrik hijau dari tenaga angin, dengan kapasitas terpasang 121.000 MW di seluruh dunia, meningkat sekitar 30% per tahun dan banyak digunakan di Amerika Serikat dan Eropa.

Proyek Wepower bertujuan untuk meningkatkan jumlah energi hijau secara global melalui teknologi blockchain.

WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal mereka dengan mengeluarkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang ingin dihasilkan dan diberikan. Standarisasi energi tokenisasi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya, produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi di awal di bawah harga pasar. Enkripsi energi menyediakan likuiditas dan meningkatkan akses terhadap modal. Solusi Blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elering, salah satu operator sistem transmisi paling inovatif di Eropa.

WEPOWER adalah platform perdagangan energi hijau berbasis blockchain. Biarkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang ingin dihasilkan dan diberikan. Standarisasi energi tokenisasi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini.

Akibatnya, produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi di awal di bawah harga pasar. Enkripsi energi bertepatan dengan platform yang mengandalkan database terdesentralisasi terbuka dan membuka pasar energi hijau secara global ke kumpulan investor luas. Dalam platform terbuka, proyek energi baru tidak hanya bergantung pada investor lokal, likuiditas aset memungkinkan rasio modal terhadap hutang yang lebih baik tanpa menggunakan subsidi pemerintah. Kami memperkirakan bahwa penyederhanaan proses investasi WePower secara signifikan akan mengurangi biaya pendanaan yang akhirnya dibagi antara produsen energi terbarukan dan konsumen / investor.

Struktur pasar energi saat ini

Investasi energi terbarukan telah mencapai $ 242 miliar pada 2016, menurut Bloomberg New Energy Finance (BENF) 1, turun 23% dari tahun sebelumnya (lihat tabel di sebelah kanan). Namun, tren sementara pada 2017 menunjukkan bahwa investasi pada energi terbarukan turun dari 64,25 miliar di kuartal pertama tahun sebelumnya menjadi 20,9% menjadi 50,84 miliar di tahun sebelumnya. Pasar didominasi oleh bank, dana PE dan hedge fund, yang mendominasi pasar investasi energi. Sistem ini tidak melayani komunitas energi terbarukan dengan akses yang tepat ke jaringan. Ini juga tidak melayani konsumen dengan akses energi yang tepat.

Dengan metode ini, WePower memecahkan defisit pasar energi berikut:
• Akses global terhadap modal untuk proyek energi hijau 
• Akses global terhadap investasi dan perdagangan energi hijau (yaitu likuiditas) 
• Kecepatan dan transparansi

kasus bisnis WePOWER.

Produksi energi adalah bisnis besar: 
1. 24.756 TWh3 setiap tahunnya menghasilkan energi. 
2. Energi 24.756 juta MWh dihasilkan dari sumber terbarukan. 
3. Dengan asumsi LEC (tingkat energi terukur) dari rata-rata solar dan angin sebesar 50 EUR / MWh (mungkin lebih murah), total pasar produksi energi saja dan penjualannya adalah 1,24 triliun USD. 
4. Investasi tahunan saat ini dalam energi terbarukan adalah $ 242 miliar4. 
WePower token model

Platform WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk memberikan token dan menjual energi yang mereka hasilkan. Sebuah produsen energi terbarukan yang terkait dengan platform melepaskan token energinya sendiri di dalam platform WePower, di mana 1 token energi mewakili 1 kWh energi hijau yang akan diproduksi dalam waktu tertentu di masa depan (biasanya dalam 4-6 bulan ).

Setiap fasilitas energi terbarukan yang terhubung ke platform WePower akan mengadakan lelang untuk penjualan energi token. Pemilik token WePower memiliki akses prioritas ke pelelangan dan alokasinya bergantung pada jumlah token WePower yang mereka miliki.


Platform WePower
WePower memungkinkan produsen energi terbarukan untuk meningkatkan modal dengan menerbitkan token energi mereka sendiri. Token ini mewakili energi yang mereka komit untuk diproduksi dan dikirim. Standarisasi tokenisasi energi menyederhanakan dan membuka ekosistem investasi energi global saat ini. Akibatnya produsen energi bisa melakukan perdagangan langsung dengan pembeli energi hijau (konsumen dan investor) dan meningkatkan modal dengan menjual energi dimuka, di bawah harga pasar. Enkripsi energi memastikan likuiditas dan memperluas akses terhadap modal. Solusi blockfalk WePower saat ini diakui oleh Elering, salah satu Operator Sistem Transmisi yang paling inovatif di Eropa.


Didukung oleh mitra global




Sumbangan tumbuh dengan platform
Inilah pertumbuhan volume kontribusi energi hijau untuk 6 tahun pertama berdasarkan proyeksi kami. Anda dapat dengan jelas melihat bahwa kontribusi pertumbuhan kolam terkait langsung dengan pertumbuhan platform. Hadiah Anda dalam energi hijau akan turun bahkan dalam 3 tahun oleh nilai bukunya dan kemudian mempercepat pertumbuhannya lebih jauh lagi.

Harap dicatat bahwa ukuran kolam sumbangan akan tergantung pada jumlah proyek hijau yang bersedia menggunakan platform WePower.  Meja yang disediakan hanyalah sebuah proyeksi.

Tujuan penggalangan dana

PETA JALAN :





TIM KITA :


Sekilas proyek yang dijalankan oleh industri WEPOWER dengan platform konsep perdagangan menggunakan energi ramah lingkungan.



untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs berikut:
Website: https://wepower.network/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/0B_OW_EddXO5RWWFVQjJGZXpQT3c/view
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2207367.0
Facebook: https://www.facebook.com/WePowerNetwork
Twitter: https://twitter.com/WePowerN
Telegram: https://t.me/WePowerNetwork

Penulis:Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07











Tidak ada komentar:

Posting Komentar