Sabtu, 27 Januari 2018

BUZZSHOW = Menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online


Apa itu BuzzShow?
Buzzshow  adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pembuat konten, kurator dan pemirsa terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan melihat video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya mendapatkan sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka melihat video. Ini adalah jaringan video sosial pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform.

Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online yang akan mengembalikan kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar pasar. Berdasarkan sistem buku yang terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen dapat memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti kesempatan bagi semua pengguna mendapatkan imbalan ekonomis setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video.

Platform ini bermaksud untuk kita IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis masa depannya untuk memastikan kontennya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video mengandalkan. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video terpusat yang terpusat. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

Bagaimana BuzzShow bekerja di Blockchain
Platform akan menggunakan  InterPlanetary File Sharing  (IPFS) untuk memastikan konten benar-benar terdesentralisasi. IPFS adalah protokol distribusi hypermedia peer-to-peer ber-content-addressable yang dirancang untuk menciptakan metode berbagi dan menyimpan file yang terdesentralisasi dan permanen. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat seperti yang diandalkan oleh kebanyakan situs video.


Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan uang tebusan karena video akan dipegang di beberapa perangkat. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode video streaming yang bergantung pada database. Teknologi ini berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sambil menghemat biaya bandwidth.

Fitur Buzzshow
Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies.

Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat saluran dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pencipta konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di panggung.

Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan.

BAGAIMANA BUZZSHOW WORKS
Inti BuzzShow adalah Goldies yang sudah tertanam di platform BuzzShow. 
Mata uang kripto BuzzShow yang baru akan diintegrasikan saat migrasi BuzzShow ke 
Token berbasis blockchain.

INFRASTRUKTUR TERPADU



PETA JALAN


TOKEN SALE DETAILS

DISTRIBUSI TOKENS


PENGGUNAAN ALOKASI BIAYA


TIM BUZZSHOW :





MITRA KAMI :




Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

WEBSITE: https://www.buzzshow.com/tokensale/
BLOG: http://buzzshow.com/blog
WhitePaper: https://www.buzzshow.com/tokensale/resources/files/buzzshow_white_paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/buzzshownetwork/
Twitter: https://twitter.com/buzzshownetwork
Telegram: https://t.me/buzzshow
Reddit: https://www.reddit.com/user/BuzzShow

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07


Tidak ada komentar:

Posting Komentar