Jumat, 19 Januari 2018

KEAJAIBAN SINGKAT KE RUMAH SAKIT EXTRACREDIT & BITCOIN




Kredit 
Ekstra Tambahan Kredit dibuat dengan rata-rata orang kelas pekerja yang sedang dalam pikiran; orang yang tidak memiliki, atau sedikit pengetahuan tentang CryptoCurrency. Visi kami adalah memberdayakan setiap orang dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menginvestasikan dan mengelola CryptoCurrencies mereka dengan mudah. Ini berarti siapapun dapat berpartisipasi dalam ExtraCredit, dengan atau tanpa pengalaman CryptoCurrency yang lalu. 

Tim Kami Tim 
Kami Extra Credit menyatukan tim dengan 10 anggota, yang didedikasikan untuk mengajarkan pengguna kami semua yang mereka perlu ketahui tentang CryptoCurrencies. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda biasanya bisa mencapai salah satu tim kami melalui tombol obrolan kecil di kanan bawah halaman kami. Untuk menghubungi tim kami secara langsung, checkout Tim Section 

Bitcoin Homework kami
Pekerjaan tambahan Bitcoin Homework bekerja berdampingan dengan Pekerjaan Rumah Bitcoin untuk memastikan tidak ada kebingungan bagi pengguna kami yang baru memulai di dunia CryptoCurrency, menawarkan ratusan kursus mulai dari "Bagaimana memulai" menjadi "Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Blockchain " 
Distribusi Investasi 
Semua kontribusi akan digunakan untuk membantu pertumbuhan ExtraCredit, terutama di tahap awal. Dari Dokumentasi Hukum hingga Pengembangan Aplikasi . Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi Bagian Distribusi Investasi kami

BAGAIMANA BERPARTISIPASI DALAM KREDIT EXTRA

Untuk berkontribusi dalam Extra Credit silahkan ikuti empat langkah sederhana berikut ini. Jangan ragu untuk menghubungi Contact jika Anda memerlukan bantuan.




Pastikan mata uang pilihan Anda tercantum di atas sebelum mengirim.



Fakta teknis tentang ExtraCredit




Masa Lalu, Sekarang dan masa depan ExtraCredit.

PRESALE 1ST JANUARI - 1 FEBRUARI 
Extrahip presale akan dimulai pada tanggal 1 Januari 2018 dan akan berlanjut sampai 1 Februari 2018. Bonus bonus sebesar 20% untuk semua Extra Credit Tokens selama periode ini dan kontribusi minimum akan mencapai $ 2.500 (USD)

CROWDSALE PUBLIK Q1 2018
Penjualan umum Extra Credit direncanakan akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2018. Bonus bonus Kredit Ekstra Ekstra 10% selama periode ini dan kontribusi minimum akan mencapai $ 50 (USD)

Pengembangan Kontrak Cerdas Sekolah Pintar Q2 2018
Sebuah Kontrak Cerdas Kursus akan dibuat yang memberikan bukti Extra Credit kepada siswa yang berhasil menyelesaikan kursus tentang Pekerjaan Rumah Bitcoin untuk merevolusi pendidikan online dan memberi insentif kepada siswa untuk belajar.


Laporan Perkembangan Kriptocurrency Q2 2018
Sistem laporan email akan dibuat dengan laporan pasar Cryptocurrency tanpa konten pemasaran untuk membantu siswa menerapkan pengetahuan mereka dan menjadi investor yang lebih baik.
Sistem Rujukan BitcoinHomework Q2 2018Sistem rujukan akan diperkenalkan untuk memberi alat kepada basis pengguna kami, memberdayakan masyarakat untuk mempromosikan dan mendapatkan Extra Credit untuk melakukannya.

Toko Pendidikan BitcoinHomework Q2 2018


Memperkenalkan Toko Pendidikan untuk siswa yang penuh dengan perlengkapan Rumah Tangga Bitcoin, dan alat untuk membantu siswa belajar. Diskon akan diberikan kepada siswa Pekerjaan Rumah Bitcoin.

Dukungan Multibahasa Q2 2018
Dengan mendukung banyak bahasa, Bitcoin Homework akan dapat memperluas dan mendukung pembelajaran Cryptocurrency di seluruh dunia!

Leaderboard / Honor Roll & Weekly Quizzes Q3 2018

Dengan diperkenalkannya Honor Roll (Leaderboards), pendidikan menjadi pribadi. Pertempuran dalam kelompok teman / kenalan atau bahkan sendirian melawan orang lain untuk ditempatkan di papan peringkat utama, pemain top akan diberi penghargaan Extra Credit.


Pengembangan Aplikasi Mobile BitcoinHomework Q3 2018
Kontribusi Anda akan digunakan untuk mendukung pengembangan Aplikasi Seluler kami yang menghadirkan pelatihan Cryptocurrency ke perangkat seluler - mendukung iOS dan Android, belajar dari manapun menggunakan ponsel / tablet Anda.

Pengembangan Kelas Podcast Online - Q4 2018


Kami akan memperkenalkan podcast ke kelas di seluruh dunia yang membawa orang bersama dan belajar sebagai sebuah tim! Terlepas dari mana Anda berada, koneksi internet adalah satu-satunya persyaratan untuk bergabung. Lakukan dengan baik dan dapatkan Extra Credit sebagai hadiah atas pengetahuan, partisipasi dan usaha Anda!

Platform Open Source untuk Sekolah dan Universitas - Q1 2019
Untuk membuat platform open source, sekolah dan universitas dapat mengadopsi dan merevolusi masa depan pendidikan itu sendiri. Dengan setiap pembelian platform open source kami, Anda akan menerima Extra Credit sebagai BONUS.

Kemitraan dan Sponsor Bisnis - TBA


Menunggu konfirmasi.



DISTRIBUSI INVESTASI

Kontribusi Anda sangat penting bagi kami dan akan disebarkan dengan menggunakan strategi Distribusi Investasi kami, lihat di bawah ini.

PEMASARAN :
Tinjauan Investasi Pemasaran
Pemasaran adalah inti dari semua Bisnis yang sukses; Tanpa pemasaran, kami tidak dapat mempromosikan produk atau layanan kami ke tingkat yang lebih tinggi dan mendapatkan minat yang kami inginkan.

Itulah mengapa sebagian besar investasi kami digunakan untuk mengedarkan konsep kami kepada sebanyak mungkin orang. Kami percaya bahwa kami pantas menjadi sorotan dan dengan bauran pemasaran yang tepat, kami akan mengubah masa depan Pendidikan.

BITCOIN HOME WORK :
Tinjauan Investasi Pekerjaan Rumah Bitcoin
Seperti yang Anda ketahui, kami telah menciptakan platform pelatihan khusus untuk belajar Cryptocurrency yang mendukung semua kelompok usia. Seperempat dari kontribusimu akan disuntikkan ke Bitcoin Homework untuk menambahkan lebih banyak kursus, konten dan banyak fitur yang belum kami buat.

Cryptocurrency bergerak dengan kecepatan tinggi dan kami merasa tidak ada platform pembelajaran yang memadai untuk mendukung gerakannya sehingga telah menciptakan platform pembelajaran Cryptocurrency terkemuka berikutnya - Bitcoin Homework.

KREDIT TAMBAHAN:
Ikhtisar Investasi ExtraCredit
Kredit Ekstra layak mendapat beberapa peningkatan dan perubahan sepanjang perjalanan, kami akan menempatkan seperempat dari kontribusi Anda untuk mengkodekan dan memperbarui Ekstra Kredit memastikan masa depan yang stabil dan berkelanjutan untuk Kredit Ekstra.

Membuat Kontrak Cerdas untuk memberikan Extra Credit setelah kursus selesai ditutupi oleh investasi ini dan masih banyak lagi, lihat Peta Jalan kami di atas hanya untuk beberapa update yang akan datang.

MITRA AQUISITION :
Akuisisi mitra 

Kami akan menjalankan Mitra Akuisisi Kampanye untuk mengamankan beberapa perusahaan yang paling sukses untuk membantu membantu kami tumbuh. Dengan menggunakan keahlian mereka, ini akan membantu mengarahkan visi kita ke sebuah kenyataan.

HUKUM :
Ikhtisar Investasi Hukum

Dengan menggunakan 20% dari investasi, kami dapat membuat dokumen hukum yang melindungi masa depan Pekerjaan Rumah Bitcoin dan kemajuan masa depan Extra Credit itu sendiri. Kami ingin segalanya sempurna dan masa depan kami terlindungi. Itulah sebabnya kami memiliki tim yang berdedikasi untuk menangani sisi legal Extra Credit & Bitcoin Homework


TIM :


Bagaimana cara kerja akses awal?
Akses awal menjamin Anda memiliki bagian ExtraCredit. Harap diingat bahwa kami memiliki total 600 M Extra Credits setelah terjual habis! Jika Anda berkontribusi selama PRA-ICO / PRE-SALE, Anda akan menerima BONUS 20%. Kami tidak akan merilis token sampai PRE SALE dan ICO disimpulkan, ini memastikan awal yang sehat untuk Extra Credit.

Siapa target ExtraCredit?
Extra Credit ditargetkan pada orang-orang yang ingin maju atau memulai jalan mereka di dunia Cryptocurrency. Kami merasa bahwa hal itu bergerak dengan kecepatan seperti itu, kecepatan yang benar-benar tidak dapat diobati dan sekarang membutuhkan sebuah Cryptocurrency Pendidikan dan platform pembelajaran untuk mendukung kemajuannya.

Persyaratan atau batasan?
Setiap individu dapat berpartisipasi dalam ExtraCredit. Kami menawarkan pembelajaran untuk semua umur, kami telah menyesuaikan kursus dengan kelompok usia sehingga orang yang paling tidak paham komputer menjadi ahli Cryptocurrency!

Alamat mana yang harus saya kirim uangnya?
Setelah Anda menentukan Kriptocurrency yang ingin Anda kontribusikan dengan menggunakan Kalkulator kami, maka Anda akan menemukan Alamat yang harus Anda kirimkan uang Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah saat melakukannya, hubungi segera dukungan kami dan kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Apa itu Pekerjaan Rumah Bitcoin?
Bitcoin Homework adalah platform Pembelajaran kami, yang ada di sini untuk membantu orang-orang yang ingin belajar tentang Cryptocurrency, ini mencakup poin positif dan negatif, peluang investasi dan sisi teknis Cryptocurrency, kami ingin mendidik masyarakat dan juga untuk mendidik bisnis ' tentang bagaimana mereka dapat menerapkan Bitcoin dan Cryptocurrencies lainnya ke platform mereka memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko menghilangkan ketakutan yang tidak diketahui!

Hubungi kami
Jika Anda memiliki pertanyaan / pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui formulir di bawah ini, mohon diingat bahwa kami juga sangat aktif di Slack, jadi jika Anda memerlukan bantuan segera, silakan bergabung dengan Slack kami dengan mengklik tombol di bawah ini, terima kasih.

Lihat Media Sosial kami

Semoga video ini bisa memberikan pencerahan.
Link :
  • situs web
  • blog
  • Dokumen resmi
  • facebook
  • twitter
  • telegram

Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07






Tidak ada komentar:

Posting Komentar