Jumat, 05 Januari 2018

LALA WORLD : Mengatasi semua masalah bank





Kita tahu bahwa saat ini perkembangan dunia internet begitu maju sehingga dampak dari banyak masalah terutama terkait dengan perbankan.
Kebutuhan akan hal itu sangat cepat dan sangat dibutuhkan, saya akan bahas salah satunya adalah Lala World.
Cara berpikir dan pemikiran LALA dimulai dengan menciptakan identitas digital yang bisa Anda bawa secara global - LALA ID. Tim di LALA memiliki visi - untuk memberi identitas digital kepada semua orang di planet ini, dimulai dengan para migran dan keluarga mereka yang tidak layak. Kami juga percaya bahwa jika kita harus menciptakan ekosistem global yang sesungguhnya, maka kita memerlukan sistem identifikasi dasar yang jauh lebih unggul dari sistem ID yang ada. Ini harus global, tapi aman, pribadi dan tersedia sesuai permintaan.
Mempromosikan kemudahan dan dengan menciptakan ekosistem peer to peer yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha mikro melakukan transaksi, melakukan pembayaran, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, pengiriman uang domestik dan lintas batas, kartu dan produk perbankan. umum lainnya
Dengan kekuatan tim LALA serta mitra yang telah bekerja tanpa lelah untuk membangun sistem identitas global yang mencakup KYC / AML, biometrik, verifikasi, catatan digital, kartu, sistem ID nasional, dan sebagainya. Ini melindungi keamanan Anda pada blockchain dan memberi Anda kebebasan untuk melakukan berbagai layanan keuangan, semuanya dalam satu Dompet tunggal. Secara khusus, single LALA ID Anda akan dapat mengkonsolidasikan semua identitas fisik dan digital menjadi identitas pribadi yang aman, menunjuk pada kumpulan data yang terpercaya dan jelas untuk memungkinkan interaksi individu yang mudah di dunia fisik dan digital di beberapa aplikasi vertikal. dan memuji solusi identitas yang ada.



Produk LaLa :
  1. Transfer LaLa: Pean-to-Peer pengiriman uang lokal dan global didukung oleh kripto dan juga fiat.
  2. LaLa Bill Pay: Pembayaran tagihan lokal dan internasional untuk Anda dan keluarga Anda.
  3. LaLa meminjamkan: Peer-to-Peer pinjaman dalam negeri dan internasional menggunakan kripto dan fiat untuk individu dan usaha kecil.
  4. Kartu LaLa: Kartu Crypto dan fiat diintegrasikan dengan Dompet dan dapat digunakan untuk jutaan PoS di seluruh dunia.
  5. Perangkat LaLa: Ponsel yang telah diisi dengan LaLa Wallet, LaLa Insurance, LaLa Card dan produk mitra.

ICO :

  • 1 ET akan membeli 10.000 LALA Token.
  • Ada jumlah pembelian minimal 100 Token LALA atau 0,01ETH per pembelian.
  • Periode penjualan pra-ICO akan dimulai dari 25 November 2017 pada pukul 9 malam (waktu Singapura) sampai 15 Desember 2017 pukul 9 malam (waktu Singapura). LALA berhak merevisi dan mengubah periode penjualan Pre-ICO atas kebijakannya sendiri dan mutlak.
  • Umpan balik & masa peninjauan akan dimulai dari tanggal 16 sampai 31 Desember 2017. Ini mencakup umpan balik, implementasi, peluncuran di beberapa negara, berbagai kemitraan, tes dan berita penting lainnya di berbagai negara.
  • Periode penjualan ICO akan dimulai dari 5 Januari 2018 pada pukul 9 malam (waktu Singapura) sampai 5 Februari 2018 pukul 9 malam (waktu Singapura).
  • Dolar AS, Eter, BTC, dan kriptocurrency lainnya sebagaimana ditentukan oleh LALA dapat digunakan untuk membeli Token LALA. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di www.lalaworld.io
LALA bermaksud untuk meningkatkan 15.000 ETH dari pra-ICO dan ICO untuk pengembangan lebih lanjut, pengembangan dan kegiatan pertumbuhan lainnya. Itu adalah total 150 juta Token LALA yang dibagikan kepada pembeli selama pra-ICO dan ICO.
LALA akan menciptakan 100 juta LALA Token lebih lanjut dengan total 250 juta LALA Token
("Total Token Made"), sesuai dengan fitur lain dari LALA World.

Distribusi Jumlah Token yang Dibuat adalah sebagai berikut:
  • 60% Total Token Dibuat akan dijual selama periode pra-ICO dan ICO.
  • 15% Total Token Created akan dialokasikan ke pendiri LALA, investor awal, tim teknologi, karyawan LALA yang ada dan yang akan datang, dan kontrak pro-kontrak minimal 6 bulan
  • 10% Total Token yang Dibuat selama ICO akan diberikan kepada penasihat, konsultan, pengembang komunitas dan akan dikunci dalam kontrak cerdas pro-rated selama 6 bulan, kecuali jika disetujui secara khusus.


Akhirnya kita disini !! Terima kasih atas dukungan yang luar biasa untuk Anda, komunitas kami, mitra dan seluruh tim LALA yang telah bekerja tanpa kenal lelah selama setahun terakhir. Ekspansi global tidak pernah semudah ini.
Dari host sampai penerimaan yang luar biasa secara global di Singapura, Korea, Dubai, Malaysia, Azerbaijan, Jenewa, Turki, dll. Untuk dicakup oleh media global di mana-mana di Huffington Post,
ICO Crowd, Cointelegraph DealStreetAsia, Blockonomy, Techbullion dll. Tinjauan dan dukungan penuh dari masyarakat telah mendorong semangat kita setiap hari. Terima kasih. Kami merasa diberkati.
Akhirnya Pre-Sale sekarang LIVE. Kampanye Airdrop kami kemarin adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah ICO Airdrops dengan lebih dari 4500+ pengguna terdaftar dalam 12 jam pertama.
Sebagai ucapan terima kasih khusus untuk semua, 3 hari pertama Pre-Sales akan mendapatkan bonus spesial sebesar 40% dan kami akan memberikan 5% ekstra untuk semua peserta Airdrop awal.
Tim manajemen

Kami adalah tim global profesional yang telah membangun, menjual dan membangun kembali bisnis


Dewan Penasehat dunia LALA







Diambil dari:
Website: https://lalaworld.io
Whitepaper: https://lalaworld.io/whitepaper.pdf

Sedang: https://medium.com/@MyLaLaWorld



Penulis: Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789

ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07












Tidak ada komentar:

Posting Komentar