Sabtu, 06 Januari 2018

Dengan Keep, Lendroid Smart Contract baru saja jauh lebih efisien dan ekonomis.


Perdagangan Reimagined
Protokol Terbuka Non-Rent-Seeking untuk Pemberian Pinjaman Terdesentralisasi yang Memungkinkan Perdagangan Margin dan Penjualan Singkat Token ERC20


Privasi bukanlah prioritas terbesar dari blockchain publik. Transparansi, ya. Auditability, pasti. Bukan privasi Bagaimana jika ada lapisan privasi terdesentralisasi di mana Anda tidak bisa hanya mengenkripsi dan menyimpan rahasia Anda (menjaga agar data tetap tersembunyi dari dirinya sendiri), tetapi juga menentukan kapan melepaskan atau menggunakan rahasia itu? Itu akan memanfaatkan kekuatan blockchain untuk rangkaian aplikasi baru yang bergantung pada privasi dan / atau efisiensi.

Dengan Keep, kami baru saja pindah dari hipotetis untuk segera berjalan.

Lendroid memiliki hubungan yang panjang dan hangat dengan Keep. Untuk satu, pendiri mereka, Matt Luongo dan Vignesh Sundaresan, masing-masing adalah teman baik. Pandangan mereka tentang banyak hal blockchain dan kripto dan ethereum cenderung berkumpul, dan Keep merupakan solusi untuk beberapa pertanyaan mendasar yang telah mereka lakukan secara independen. Jauhkan terutama memiliki aplikasi tiga cabang. Aplikasi sub di dalamnya tidak terbatas.

Private Blockchain Storage  - Penyimpanan pribadi pada blockchain, dienkripsi dengan Secure Multi Party Computation (SMPC) untuk menghilangkan ketergantungan pihak ketiga. Penggunaan bagus dari token asli juga membuatnya tahan Sybil. Singkatnya, akhirnya cara menggunakan data pribadi Anda (pikirkan catatan medis, data keuangan pribadi) tanpa harus memaparkannya di blockchain publik. Data disimpan dalam off-chain 'Keeps', kontainer off-chain yang tersedia dan dikirim melalui kontrak on-chain.
Blockchainizing Content  - Saya selalu percaya bahwa semakin banyak aset akan berjalan ke blockchain, hak yang kita hargai, namun belum dipikirkan untuk memberi nilai. Dengan aman Keeps menyimpan berbagai konten, seseorang dapat dengan mudah membayangkan pasar dimana barang digital seperti video, buku, musik, kekayaan intelektual, dapat dibeli dan dijual. Ekosistem menangani persyaratan komputasi untuk perawatan mereka.
Eksekusi Terdesentralisasi  - Ini adalah sedikit yang menggairahkan Lendroid. Terus membuat kontrak pintar notaris digital yang bisa 'masuk' off-chain. Kita akan melihat ini secara terperinci hanya sedikit. Apa artinya ini, adalah bahwa kontrak pintar menjadi lebih cerdas.
"Kami senang bisa bekerja sama dengan tim Lendroid. Mereka adalah teknologis kuat yang telah berada di sekitar blok tersebut dalam kripto dan mereka memiliki pemahaman mendalam tentang isu-isu di pasar desentralisasi saat ini, "kata Keep Project Lead Matt Luongo.

Sangat menarik bahwa Keep telah memilih Lendroid sebagai use case. Ada banyak aplikasi yang jelas untuk lapisan privasi di blockchain, namun menerapkan protokol yang jelas dan meningkatkan efisiensinya seperti pesona; Ini berbicara banyak tentang keanggunan dan fleksibilitas Keep.

Smart Cerdas Kontrak pada Lendroid

Pada Lendroid, operasi off-chain utama, diprakarsai oleh Pemberi Pinjaman yang sangat penting, adalah pendefinisian objek penawaran. Pemberi pinjaman menetapkan serangkaian parameter termasuk jumlah, bunga, masa berlaku pinjaman, penawaran kedaluwarsa, dan lain-lain. Pada titik tertentu, ia harus melakukan on-chain, untuk mencatat tanda Pemberi Pinjaman di blok tersebut. Namun, dengan Keep, satu trip on-chain diselamatkan.

"Tetap sesuai persyaratan utama protokol kami seperti sarung tangan. Kontrak cerdas bertindak 'manusia', satu dengan kekuatan notaris, yang menandakan tawaran itu off-chain. Dengan demikian biaya gas diselamatkan, waktu penyelesaian transaksi berkurang, dan efisiensi keseluruhan meningkat. Juga untuk Lendroid, mengintegrasikan dengan Keep adalah pengalaman bagus tentang kompatibilitasnya dengan protokol lain di ekosistem, "kata Pendiri Lendroid Vignesh Sundaresan.

Penawaran Lendroid apa? 

Lendroid berusaha mengatasi keterbatasan on-chain latency dan biaya gas yang tidak praktis dengan menciptakan infrastruktur off-chain simbiosis yang didukung oleh peserta yang mendapat insentif. Token asli membuat operasional jaringan, memicu lapisan utilitas protokol dan menawarkan keamanan pada tata kelola komunitas. Ekosistem memelihara kolam pemberian pinjaman bersama yang terdesentralisasi dan global.

Token Dukungan Lendroid
Transaksi bahan bakar di ekosistem Lendroid
• LST adalah tanda asli dari protokol Lendroid.
• Ini adalah pencarian non-rent, artinya tidak mengumpulkan biaya apapun untuk dirinya sendiri.
• Pengguna protokol (Lender, Margin Traders) membayar penjaga / enabler (Relayers, Wranglers) di LST.
• Jumlah biaya dinegosiasikan secara offline.
• Jumlah biaya dinegosiasikan secara offline. 


Peta Jalan

  2017

  • Whitepaper pada Decentralized Digital Asset Lending dilepaskan.
  • Pinjaman untuk demo nama ENS diluncurkan di Kovan.
  • Whitepaper menggambarkan pendekatan kami terhadap perdagangan margin terdesentralisasi.
  • Peluncuran jaringan di Ethereum dengan dukungan token ERC-20.
   2018
  • Protokol / Tata kelola jaringan dipindahkan dari pemilihan multi-sig ke token holder
  • Dukungan aset multi-rantai.

Sekutu kami :

Tim Lendroid :





Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kunjungan Lendroid: 

https://keep.network/
https://lendroid.com/
Email: connect@lendroid.com

Website: https://lendroid.com
Twitter: https://twitter.com/lendroidproject
Slack: http://slack.lendroid.com

Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar