Kamis, 18 Januari 2018

Bitcoin Atom = Memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.




Bitcoin Atom (BCA) membawa cara yang benar-benar terdesentralisasi untuk pertukaran aset digital - swap atom berantai pada on board. Dengan menggunakan built-in hash time-locked contract (HTLCs) dan API HTLC-nya sendiri, Bitcoin Atom mencoba untuk mengganggu cara kita menukar kriptocurrencies saat ini, memberikan kebebasan dari perantara dan entitas terpusat.

Kami percaya bahwa kebanyakan perdagangan kriptocurrency harus dilakukan secara on-chain dengan cara yang terdesentralisasi, sesuai dengan pendekatan Bitcoin yang asli untuk bertransaksi di lingkungan yang benar-benar tanpa batas.

Atomic Swaps (AS), yang saat ini diimplementasikan melalui rantai HTLC on-chain dan berpotensi Lightning Network (LN) off-chain, membawa kemampuan untuk menukar aset secara langsung antara blockchains tanpa perantara yang terlibat. Kemampuan ini disebut perdagangan rantai silang atom, dan kami mengusulkan dukungan Bitcoin Atom untuk itu pada intinya, dengan membawa AS API dan satu set utilitas perdagangan rantai silang ke perangkat lunak inti Bitcoin yang asli dan mengapalkannya ke BCA.

Related image

Model AS Bitcoin Atom diharapkan membawa transparansi terhadap perdagangan aset digital, karena usaha untuk meningkatkan volume melalui pertukaran atom berantai akan terdeteksi oleh observasi pasif. Ini berarti bahwa pengguna tidak dapat muncul dengan sejumlah kecil koin dan kemudian membuat satu ton untuk mengambil volume secara terselubung.

Jaringan BCA juga dijamin dengan memanfaatkan apa yang disebut konsensus hibrida: Model PoW dan PoS dipasang, meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, sehingga menurunkan probabilitas 51%. Meskipun memiliki Proof of Stake selain Proof of Work, Bitcoin Atom tidak bersifat inflanioter dalam hal emisi karena PoS hanya berfungsi untuk mendesentralisasi kekuatan jaringan. Pasokan Max BCA tetap sama dengan Bitcoin asli (21M).
Image result for bitcoin atom bounty
PELAKSANAAN
Bitcoin Atom adalah garpu dari blockchain Bitcoin dengan upgrade protokol utama yang akan terjadi pada bulan Januari (block number TBA). Pada blok yang telah ditentukan, blokir BTC asli akan ditempelkan ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak itu akan benar-benar terpisah pada jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada saat itu, Bitcoin Atom akan hidup di mainnet dan menjadi kripto yang sepenuhnya funcional.

Related image

Semua pemegang Bitcoin yang memiliki kunci privat mereka pada saat garpu (blok nomor TBA) akan menerima Bitcoin Atom seharga 1 BTC = 1 BCA. Anda perlu mengendalikan kunci pribadi Bitcoin Anda untuk mengklaim dan bertransaksi Bitcoin Atom.

Selanjutnya, tim BCA akan fokus pada toolkit rantai perdagangan lintas-atom mengembangkan, sekaligus mengintegrasikan model LN dengan pertukaran off-chain ke Bitcoin Atom. peta jalan yang mencakup milseton ini akan dipublikasikan secara terpisah.

FITUR
KONSENSUS HYBRID
Jaringan BCA dijamin secara gratis dengan memanfaatkan konsensus hibrida yang disebut: baik model PoW dan PoS dipasang, meningkatkan stabilitas jaringan dan mengurangi kekuatan penambang, sehingga menurunkan probabilitas serangan 51%.

Related image

JARINGAN JARINGAN LIGHTNING
Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan implementasi LN, memungkinkan pertukaran barang secara instan dari rantai off-chain. Transaksi LN lebih murah, lebih berguna untuk transaksi yang lebih kecil dan memiliki sifat privasi yang lebih baik.

SPESIFIKASI
  • Simbol Ticker: BCA
  • Max Supply: 21 Juta
  • Distribusi: Pertambangan, Minting, Claiming
  • Algoritma PoW: SHA256
  • Interval Blok PoW: 10 Menit
  • PoS Block Interval: 10 Menit
  • Ukuran Blok (sebenarnya): 1M (2-4M)
  • Kesulitan: 2 minggu
  • Waktu konfirmasi rata-rata: 5 Menit
  • Swap atom: ya
  • Segwit: Ya
  • Pelindung ulang: Ya
  • Format alamat yang unik: Ya

Untuk lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini:
Websaite: https://bitcoinatom.io/
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2515675.msg25698432#msg25698432
Facebook: https://www.facebook.com/atombitcoin
Twitter: https://twitteraudit.com/
Tellegram: https://t.me/bitcoinatom

Penulis :  Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
Alamat dompet 1HwyTrX3D5SwzRT85zoikw1wTy4zw9Yxv6 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar