Sabtu, 30 Desember 2017

Proyek EMU merevolusi keseluruhan industri jasa.


Image result for emu bounty
Globalisasi adalah metode untuk menghubungkan beberapa negara. Dia menciptakan sebuah desa yang luas, di sini masing-masing negara berada di bawah satu atap. Ini adalah asisten bersama di pasar terbuka untuk perawat, dimanapun seseorang tidak berperan dan tidak dapat menjual produk atau layanan mereka sendiri, setelah menetapkan nilai yang biasa. Layanan nutrisi merupakan salah satu tahap masal dari pasar abadi.

Kini departemen restoran selama beberapa hari menawarkan aneka masakan atau masakan bagi para pelanggannya. Sebagai aturan, blok distrik ini sangat mudah pecah atau, sebagai aturan, situs ini tidak sepenuhnya pada saat kondisi penerimaan. Pada titik tertentu ada kotak area area yang dibuat atau ditulis dengan gambar yang sangat indah. Namun, setelah alat bantu dengar disajikan, tampaknya cukup mengejutkan jenis gambar yang berbeda. Tidak hanya itu gaya unit zona makanan ini benar-benar berbeda dari pandangan pertama. untuk mengurangi permintaan makanan di beberapa restoran. Dalam perjalanan survei, ditemukan bahwa jumlah makanan di pasar internasional menurun di daerah ini.
Sekarang saya kembali ke tujuan: "Bagaimana EMU mempermudah pengguna?"
Seperti yang saya tahu, EMU adalah paket terbaik di pasar baru-baru ini, yang membantu pengguna mereka untuk memilih dan memesan jenis makanan mereka di daftar EMU. Dia membangun sebuah paket yang mencakup seluruh kelompok restoran di basis informasinya. EMU membantu pengguna untuk mempelajari produk yang mereka layani di depan Anda, selain membantu penjual atau memasak untuk memperbarui menu mereka, yang dapat mereka sajikan. Seperti setiap tempat makan, ada menu chart atau brosur yang menunjukkan nama makanan, biaya, serta ukuran atau jumlah untuk individu. Biasanya sebagian besar tampilan memberikan beberapa gambar dekoratif pada grafik menu mereka. Namun, area area menu yang ditulis di masa lalu, atau sebagian besar waktu, mereka tidak melayani kebutuhan konsumen. 

Pemilik restoran: blok area patahan ini saat ini diperbolehkan oleh aplikasi EMU. awal dari semua yang ingin saya informasikan sebagai penjual atau sebagai asisten pemilik panti jompo dari tempat makan. ini akan memudahkan negara Amerika untuk bergabung dengan dunia ini. Saya akan menunjukkan menu saya di dunia. ini akan meningkatkan jumlah pelanggan potensial di tempat saya untuk makanan. Bukan saja pembagian wilayah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) takut untuk mengembalikan tempat saya, mengingat tempat saya makan sangat tidak mungkin tinggi, dan nilai satu unit makanan distrik sangat tinggi, dan ini menciptakannya dengan tidak benar. ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa kita memiliki kecenderungan untuk tidak tampak bahwa makanan tersebut menyajikan makanan yang sangat mahal. beberapa pelanggan potensial memiliki beberapa kebutuhan tersembunyi, yang saat ini kembali selesai dengan bantuan EMU. Dalam kombinasi dengan ini, sebagai aturan, bahan makanan menjadi tidak dapat diakses di pasaran atau, sebagai aturan, sumber kekurangan cukup menjadi kendala dalam memasak masakan yang lezat. Pada titik ini, hal itu menjadi final bagi klien. Dengan demikian, akan memudahkan AS untuk secara teratur memperbarui menu kami. dia akan bersama-sama berkontribusi untuk membedakan beberapa hidangan dan mengurangi beberapa hidangan dalam daftar yang diminati pelanggan atau permintaan rendah di tempat makan. Bila itu adalah sistem yang sangat menyenangkan, di mana saya akan memperbarui daftar manfaat di luar musim. {kita bisa | kita akan memiliki unit yang mampu} bersama-sama mengurangi nilai barang yang sangat banyak beredar di pasaran. kita dapat meningkatkan biaya atas kebijaksanaan kita. Selain itu, untuk Amerika Serikat ada kesempatan yang menyenangkan untuk menunjukkan kepada dunia penawaran spesial kami bahwa kami memiliki kecenderungan untuk menyediakan pembeli dalam kasus khusus. jadi saya ingin memberitahu pemilik tempat makan bahwa aplikasi EMU ini pasti akan membantu Anda mendapatkan penghasilan ekstra saat ini daripada skenario sebelumnya.

Pengguna umum: Pengguna adalah penerima manfaat utama aplikasi Emu. Sekarang unit area pengguna hari ini adalah penderita utama bagi masing-masing sumber. Saya merasa bahwa kita akan mendapatkan banyak manfaat dari aplikasi ini. Misalnya, saya tidur di Espana, dan bahasa ibu saya adalah bahasa Spanyol. Baru-baru ini saya mengunjungi China sebagai tujuan bisnis. Saya harus dipaksa memindahkan banyak tempat di China. Karena saat ini, seperti seseorang, saya ingin makan satu hal dalam "Keperawatan" setiap hari. yang berarti saya ingin pergi ke tempat makanan lebih dari 5 kali sehari, dan, tentu saja, saya tidak mengunjungi tempat yang sama untuk makan berkali-kali di siang hari. Saat ini saya tidak mengenal bahasa cina. terlepas dari apakah saya harus berbicara dengan mereka dan bahwa saya harus dipaksa untuk memesan hidangan yang tepat atas nama saya. Sekarang saya untuk umpan sebagai hasil dari fakta bahwa saya tidak mengenali piringnya, dan ramuannya digunakan untuk membuat piring. Anda dapat menerkam untuk memahami bahwa pada waktu-waktu tertentu saya menyajikan seekor tikus yang dimasak dengan sangat baik untuk dimakan.
Sekarang saya akan memberitahu Anda bahwa, bagaimanapun, EMU dapat mempermudah negara Amerika untuk mencari masakan saya di manapun di dunia ini. EMU memiliki beberapa bahasa yang dapat menerjemahkan sebagian besar bahasa yang dipraktekkan di dunia. Dia bahkan bisa menerjemahkan menu dalam bahasa saya sendiri sehingga saya bisa mencari masakan tertentu dimana saja dimana satu area terhubung ke EMU. dia akan bersama-sama mempromosikan Amerika Serikat untuk menunjukkan restoran atau kafe yang menutup lokasi saya. jadi pengguna EMU hanya memperhatikan {place | unit area} yang terkait dengan aplikasi ini. Selain itu, saya akan memesan jam dukungan untuk aplikasi ini. Saya tidak hanya akan memilih piring yang ingin saya pesan, tapi bersama-sama membayarnya dengan token EMU atau dari dompet E saya. E-wallet adalah salah satu pilihan EMU, yang mencampur kartu kredit dan mata uang crypt di akun tertentu. sehingga saya membayar mereka dalam hal apapun, lebih memilih untuk menerima. Salah satu faktor yang saya lupa katakan jika tempat makan adalah EMU TOKEN EMU unit. ini akan memudahkan negara Amerika untuk kembali ke peta tambahan dengan negara Amerika.
Koki dan konsumen: Saya merasa mungkin ada fitur baru yang pernah ditambahkan ke aplikasi apa pun sebelum EMU. Untuk pilihan ini, pembeli akan berkomunikasi langsung dengan si juru masak, dan si juru masak termasuk hak untuk hanya menerima atau menolak pesanan apapun. Anda sudah mengerti bahwa pembeli akan memesan makanan yang telah disimpulkan oleh unit di menu tempat makan. Secara fungsional, klien akan menyesuaikan pesanan yang dia inginkan. Bagi karyawan yang lebih muda di bidang keperawatan. Contoh: jenis pelanggan yang ingin memesan hidangan dari menu yang tidak tersedia di menu, tidak ada pilihan. Organisasi Kesehatan Dunia dapat menawarkan banyak bumbu di piring. Dengan demikian, inilah EMU, selama aplikasi ini klien akan menerima instruksi yang benar untuk si juru masak. pembeli akan menutupi isi piring. Seperti yang dia katakan, rempah-rempah tambahan harus ditambahkan, dan jamur seharusnya tidak menutupi piring. Kemudian koki bisa melihat pesanannya, dan dia bahkan bisa naik ke pelindung yang perlu ditambahkan ke piring. Untuk melengkapi pesanan tersebut, pembeli harus memberikan komentar, misalnya: "Saya ingin menikmati makanan ringan yang belum berpengalaman di pizza saya." mengetahui bahwa permintaan pelanggan akan diselesaikan untuk pesanan atau menolak pesanan saat ini. Sebagai aturan, tidak ada asisten di Nursingy, yang masih berkembang dimana pembeli akan berkomunikasi langsung dengan pembeli. Saya percaya bahwa pilihan ini adalah pilihan revolusioner, yang disertakan dalam aplikasi EMU. mengetahui bahwa permintaan pelanggan akan diselesaikan untuk pesanan atau menolak pesanan saat ini. Sebagai aturan, tidak ada asisten di Nursingy, yang masih berkembang dimana pembeli akan berkomunikasi langsung dengan pembeli. Saya percaya bahwa pilihan ini adalah pilihan revolusioner, yang disertakan dalam aplikasi EMU. mengetahui bahwa permintaan pelanggan akan diselesaikan untuk pesanan atau menolak pesanan saat ini. Sebagai aturan, tidak ada asisten di Nursingy, yang masih berkembang dimana pembeli akan berkomunikasi langsung dengan pembeli. Saya percaya bahwa pilihan ini adalah pilihan revolusioner, yang disertakan dalam aplikasi EMU.
Pelayan dan pelanggan: area ini menggunakan unit ukuran yang tak terhitung jumlahnya yang diambil oleh EMU. Saat ini saya mengunjungi untuk menjelaskan operasi baru lainnya yang menambahkan area ke aplikasi EMU. Sering di setiap restoran pelayannya dipasarkan di satu meja atau beberapa meja. Selama aplikasi ini, pembeli akan mengambil keputusan dari pelayan dengan menekan satu tombol. Untuk melakukan ini, perlu agar aplikasi EMU ditempatkan di telepon pelayan. Misalnya, untuk Asisten Perawat: selama tempat makan tertentu, semua unit area peserta terhubung melalui aplikasi EMU. Kemudian, jika pembeli mengetahui bahwa kemudian dia bahkan bisa terhubung atau berkomunikasi dengan anggota tempat makan sebagai akibat bagaimana pembeli kembali ke sasaran EMU, maka ponsel atau aplikasinya dapat secara mekanis mentransfer informasi lisensi yang pemilik tempat makannya untuk pembeli telah dibuka. sementara pembeli akan menunjukkan basis informasi dan bisa menaikkan pelayan tertentu untuk melayaninya. Jika unit area pelayan sudah berinteraksi dengan klien lain, dia hanya menolak permintaan tersebut atau dapat mendatangi pelayan lain untuk melayani pembeli. Dia kemudian akan menghubungkan pelayan berikutnya dengan pembeli, dan dia bahkan bisa melihat instruksi yang tepat atau perekam preferensi yang telah diberikan klien kepada pelayan sebelumnya. maka dia hanya menolak permintaan atau bisa pergi ke pelayan lain untuk melayani pembeli. Dia kemudian akan menghubungkan pelayan berikutnya dengan pembeli, dan dia bahkan bisa melihat instruksi yang tepat atau perekam preferensi yang telah diberikan klien kepada pelayan sebelumnya. maka dia hanya menolak permintaan atau bisa pergi ke pelayan lain untuk melayani pembeli. Dia kemudian akan menghubungkan pelayan berikutnya dengan pembeli, dan dia bahkan bisa melihat instruksi yang tepat atau perekam preferensi yang telah diberikan klien kepada pelayan sebelumnya.
Akhirnya, saya akan mengatakan bahwa ini bisa menjadi konsep inovatif yang maju, dimana unit ini juga ditambahkan oleh pengembang aplikasi EMU. dan bahwa saya berasumsi bahwa ini adalah aplikasi yang benar-benar bebas masalah bagi pembeli, pemilik tempat makan, juru masak dan pelayan organisasi.
Komentar ini didasarkan pada makalah teknis EMU. Anda bisa menemukannya dengan link ini.
  • Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang mereka dan apa yang dipikirkan orang, kunjungi situs web berikut :
Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07



Tidak ada komentar:

Posting Komentar