Senin, 18 Desember 2017

Nousplatform dijelaskan dengan kata-kata sederhana





                                       

Apa yang kamu tahu tentang token? 
Kedengarannya aneh bagi sebagian orang. Token adalah tanda tangan yang berfungsi sebagai aset utama untuk menukar atau menjual aset ekuitas dari dana yang dibangun di atas platform tertentu. Untuk mengatasinya, penting untuk mengambil platform token yang tepat. Salah satu platform yang direkomendasikan adalah Nous. Ada beberapa hal yang membuat Anda meyakinkan untuk memilih platform ini.

Potensi Tak Terbatas untuk Dana Token
Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Platform Nous, manajer dana akan menggunakan Nous Token untuk membeli aset dengan hadiahnya untuk portofolio. Dana yang dibuka akan menyelamatkan cadangan NOUS Token untuk memastikan likuiditas portofolio mereka. Ini adalah dana investasi yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain sehingga praktis digunakan di lapangan virtual. Potensi tak terbatas untuk dana open - tokenized dan close - ended menjadi poin plus dari platform ini. Ini menyatukan dana investasi dan investor dengan satu cara.

Image result for nous bounty
Menawarkan Beberapa Manfaat Menakjubkan bagi Manajer Investasi dan Investor
Platform Nous adalah semacam platform token yang direkomendasikan, platform token ini menawarkan beberapa keuntungan bagi pengelola dana dan investor. Manfaat dari fund manager adalah fund management based block chain dan ICO untuk closed fund. Yang memungkinkan Anda mengelola token dan mengklaimnya dengan mudah. Kemudian, ia menangani konfirmasi kepemilikan aset paten yang membuat Anda memiliki hak legal atas aset tersebut. Deskripsi real-time dari saldo portofolio dijelaskan secara rinci sehingga Anda dapat merencanakan aset token dan mengaturnya dengan baik.



Tanda tangan token adalah aset blockchain yang stabil untuk menukar aset dana di platform ini. Nous token backup digunakan untuk meningkatkan likuiditas dana open-ended. Investor komunitas Nous yang dibangun dapat berpartisipasi dalam pembangunan dana Platform Nous. Sementara bagi investor, hal itu membawa keuntungan juga. Ini membantu investor untuk berinvestasi pada dana berkinerja baik berdasarkan Nousplatform. Risiko terbatas dengan memilih dana utama dengan portofolio yang berbeda. Anda bisa menggunakan laporan blockchain yang telah dikonfirmasi untuk menganalisa kinerja dana investasi. Manfaat tersebut membantu kinerja investor dalam dana token di Nous.


Fitur Hebat untuk Keuntungan Lebih Baik
Setelah mendapatkan keuntungan bagi investor dan pengelola dana, sekarang saatnya untuk membahas fitur hebat dari platform token ini. Dalam platform ini, tersedia dana yang mudah, hanya manajemen, peningkatan dana, likuiditas, konfirmasi - blockchain, snapshot, dan komunitas investor nous. Ini melaporkan 100% fakta yang bebas dari kesalahan dan manipulasi manusia.


NOUS Team :
TIM INTI

  • Vyacheslav Pustovoy, CEO & Co-Founde
  • Anatol Ostrowski, CTO & Co-Founder
  • Viktor Pulyaev, COO & Co-Founder
  • Alexandr Chepelev, CFO & Pendiri
  • Daniil Chabanets, Public Relations & Co-Founder
  • Andrey Vorobyevsky, СМО
  • Irik Musabirov, Pengacara
  • Valeriy Mnchenko, Fullstack, pengembang blockchain
  • Vladislav Toloknov, Pengembang Back-End
  • Dmitriy Belov, Pengembang
  • Denis Zailer, Pengembang Front-End
  • Tatyana Marusina, Manajer SDM

DEWAN PENASEHAT :

  • John Cioe, Pendiri INOV8 Golf, fundraiser profesional dan strategi pengembangan bisnis untuk para pemula.
  • Brian Kusmer, Brian Kusmer Bisnis Real Estat Profesional dalam 20 tahun bertanggung jawab atas volume transaksi hampir $ 500 juta.
  • Alexander Uglov, BDO oleh SONM, Cofounder asosiasi blockchain di Rusia.



Untuk deskripsi Tim Anggota yang terperinci, periksa: Tim NOUS atau Bergabunglah dengan Telegram untuk berkomunikasi dengan tim #NOUS!


Peta Perjalanan  :




Tautan langsung

- Situs Resmi: https://nousplatform.com
- Blog: https://medium.com/@nousplatform
- Twitter: https://twitter.com/nousplatform
- Facebook: https://www.facebook.com/nousplatform
- LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/nous-platform-3abbb9150
- Slack: https://twitter.com/nousplatform
- Telegram: https://t.me/nousplatform
- YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC_LR8WiYSDAsKIcVXTZer1g
- Reddit: https://www.reddit.com/user/nousplatform

- Whitepaper: Download Sekarang!


Penulis oleh: Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789

ETH: 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07


Tidak ada komentar:

Posting Komentar