Jumat, 22 Desember 2017

COIN LION The Digital Jungle Based Blockchain




Pada tahun-tahun awal Bitcoin dan bentuk kriptografi uang, bertukar dan mengawasi bentuk uang digital telah dilengkapi dengan berbagai tantangan keamanan dan rasa malu yang mengejutkan.
Salah satu perdagangan utama, GBL, tahap pertukaran Bitcoin China, ditutup pada tahun 2013 dan kehilangan lebih dari 40.000 klien Bitcoin. Gunung GOX, salah satu perdagangan paling cepat dan paling jelas adalah shutdown pada tahun 2014 dan telah kehilangan sebagian besar dari satu juta klien Bitcoin. Memang, bahkan perdagangan saat ini beresiko terhadap kerentanan keamanan. Selain itu, mereka telah membatasi akses untuk bertukar peralatan, tunjangan klien, penelitian, likuiditas dan langit adalah batas dari sana.
Perdagangan dan tahapan yang ada telah lalai menyampaikan tahap yang mudah digunakan dengan mudah yang memberi alat dan penelitian yang dibutuhkan untuk tenderfoot dan berkembang sama untuk berhasil mengawasi sumber daya lanjutan, membuat bagian batas untuk tingkat populasi yang luas.

 CoinLion


CoinLion memulai untuk mengurus masalah perdagangan yang ada dan membangun perdagangan uang digital pertama di dunia dengan bekerja dalam administrasi portofolio, pertukaran senjata nuklir, kerangka kerja ganda mengatur kerangka buku, menanyakan tentang, investigasi, campuran sosial dan kemampuan usia token.
Menyadari kesulitan dan kesulitan dalam mengelola dompet, aplikasi dan perdagangan yang berbeda, CoinLion melibatkan klien sambil mengawasi sumber daya lanjutan dengan aparatus dasar dan mampu yang memungkinkan batas-batas yang harus ditempuh untuk klien reguler.
Isu utama yang dipusatkan pada tahap adalah keterbukaan klien, berurusan dengan sumber daya yang berbeda, dan akses ke perangkat data dan penelitian, memahami bahaya, kondisi yang sah, keamanan dan manfaat klien.

Fitur CoinLion :

Alat Manajemen Portofolio (PMT):

  • CoinLion PMT adalah perangkat administrasi portofolio terdepan. Ini memungkinkan klien membuat dan mengawasi portofolio dengan cara yang dasar dan produktif. Dengan klien PMT dapat membeli dan menawarkan berbagai sumber dengan satu sentuhan tersendiri
  • Dukungan untuk Wide Array of Assets
  • CoinLion akan mendukung berbagai macam standar moneter dan sumber daya terkomputerisasi. Seiring meningkatnya sumber daya dan standar moneter, penggunaan akses dasar dan produktif terhadap keuntungan tersebut sangat mendasar.

Double Blockchain System (DBS):

Buku permintaan CoinLion menggunakan blockchain ganda, yang khusus ditujukan untuk kecepatan, untuk melacak dan melakukan pertukaran layar. Kerangka kerja blockchain ganda menjamin kepercayaan dan keterbukaan informasi. Setiap blockchain ditujukan untuk alasan tertentu. Bekerjasama dengan blockchains ini membuat hal itu bisa dicapai untuk menyelesaikan kebanggaan, tidak berubah, dan keterbukaan.

Mendistribusikan dan Toolset Promosi:

Penyaluran portofolio dan alat khusus CoinLion memberi kesempatan kepada klien untuk mendistribusikan portofolio dan substansi yang dibuat. Klien dapat membuat dan mendistribusikan konten yang diidentifikasi dengan sumber daya terkomputerisasi. Klien akan membeli LION untuk membuat dan mendistribusikan portofolio, penelitian, sistem, dan langit adalah batas dari sana.

LION Market:

CoinLion akan mengikuti pasar di LION. Saat bertukar show LION, klien akan menghargai pertukaran gratis. Ini akan bekerja untuk menjamin likuiditas dan soliditas LION setelah beberapa lama.
Terlebih lagi, panggung ini menawarkan berbagai sorotan yang berbeda, misalnya, mendukung sistem Raiden dan Lightning dengan kapasitas untuk memanfaatkan swap nuklir saat bertukar formulir moneter terkomputerisasi dan perpustakaan pemeriksaan dan investigasi.
Keamanan termasuk di atas panggung menggabungkan penimbunan dingin, 2FA, daftar putih IP, saklar listrik untuk melakukan persiapan untuk mogok kerja dan karena tidak kenal lelah sebelum menambahkan koin dan penelitian baru ke atas panggung.
Token LION akan membuat komunitas biologis yang menghargai dan meningkatkan klien untuk berbagi dan membuat portofolio, sistem dan penelitian yang diidentifikasi dengan administrasi sumber daya terkomputerisasi. Klien bisa memenangkan LION token melalui sharing pemeriksaan dan sistem di atas panggung. Token LION dapat digunakan untuk pertukaran apa pun di dalam LION showcase dan untuk bisa mengeksplorasi dan melakukan pemeriksaan.

Tim

  • Joshua Dewitt - Pendiri dan CEO
  • Caleb Veldhouse - Co-Founder dan COO
  • Justus Luthy - Co-Founder dan CTO
  • Zach Neugebauer - CMO
  • Kia Adams - Direktur Kreatif

Putusan CoinLion

Usaha yang kuat dengan tujuan yang jelas, ICO dan pengaturan acara. CoinLion memiliki setiap ornamen dari tahap perdagangan kriptografi yang menghasilkan legitimasi dan kualitas yang tak tergoyahkan. Namun, itu bukan setengahnya! CoinLion terlihat secara signifikan sesuatu selain perdagangan lain. Tanda-tanda awal menunjukkan jaminan tinggi.


Bergabunglah dengan Pre-Sale sekarang:  https://coinlion.com/

  • Whitepaper : https://static.coinlion.com/docs/CoinLion_Whitepaper_v6.0.pdf
  • Facebook : https://web.facebook.com/CoinLion.official/?_rdc=1&_rdr
  • Twitter : https://twitter.com/coin_lion
  • Telegram : https://t.me/CoinLionPlatform
  • Blog : https://medium.com/@CoinLion
  • AnnThread BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2350898.0
Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH :0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar