Jumat, 08 Desember 2017

AIDcoin - adalah Tokens untuk Pemberian Amal

Saat ini saya sedang menulis tentang proyek token ICO ETH lainnya tentunya dengan visi misi yang berbeda, dan berbeda kali ini dari proyek ICO lainnya yaitu AIDCOIN dimana gagasan AIDCOIN adalah token amal, yang digunakan untuk menyumbang dengan mudah dan transparan melalui teknologi blockchain. dan ekosistem layanan akses (AIDChain and AIDPay) yang dibangun untuk organisasi nirlaba. AidCoin dikembangkan dan dikembangkan oleh CharityStars, sebuah platform amal amal yang didukung oleh VC.

Dengan menggunakan teknologi blockchain untuk melacak transaksi, kripto untuk mentransfer dana dan kontrak cerdas untuk memastikan sumbangan dihabiskan dengan benar, AIDCOIN berpotensi mengganggu kestabilan keseluruhan sektor dengan membawa transparansi dan ketertelusuran.


Masih banyak manusia di dunia yang serba kekurangan atau bisa jadi tidak dipedulikan. Dari mereka memang benar-benar tidak mampu bertahan hidup, korban perang atau bencana alam. Dari masalah tersebut terkadang membuat munculnya beberapa tempat amal atau charity dengan memanfaatkan dan kondisi tersebut.


Coba bayangkan jika masalah tersebut sudah bisa ditangani dengan sebuah tempat charity yang terbukti dan mampu menanganinya. Pasti itu sebuah terobosan di dunia ini, karena pada intinya beramal itu peduli. Dan beramal itu berbuat kebaikan dengan membantu memberikan sebuah sumbangan.

Bagaimana jika itu sudah bisa dikendalikan oleh sebuah platform yang didukung oleh tim dan teknologi modern yang tak diragukan lagi. Platform tersebut bernama AIDCOIN.

Siapakah AIDCOIN dan bagaimana proyek ini memiliki potensi bagus?


Hasil gambar untuk bounty aidcoin

AIDCoin didukung oleh CharityStars, tim yang telah terbukti yang dapat menerapkan janji Blockchain di dunia nirlaba. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi, media dan selebritis, kami mengumpulkan lebih dari $ 10 juta untuk lelang amal, yang mendukung 500 organisasi termasuk Unicef, Save the Children and WWF. VC didukung, kami adalah tim yang terdiri dari 25 orang di tiga negara.


Ekosistem Token


AIDCOIN dengan token ERC20 akan menjadi metode yang disukai untuk memberi dan membayar biaya layanan di seluruh ekosistem nirlaba. 
AIDCOIN telah meletakkan dasar bagi ekonomi token nyata dimana semua peserta diberi insentif untuk membeli dan menyimpan token di dompet mereka.

Pasar donasi online adalah $ 15 miliar di AS saja. Penerapan cepat cryptococcus pasti akan mempengaruhi cara untuk berkontribusi di masa depan dan AIDCOIN diatur untuk memainkan peran utama dalam era penggalangan dana baru ini.





Bahkan setelah sebuah tanda diubah menjadi mata uang kertas, buku besar terus menerima laporan dari organisasi tersebut, yang bertindak sebagai jembatan kriptografi dan aman antara dunia fisik dan dunia digital.

* Pengelolaan akun dan identitas: badan amal, terdaftar dan terverifikasi, akan dapat membuat akun organisasi yang memberikan beberapa informasi kepada donor (info umum, alamat resmi, sumbangan yang diterima). Proses identitas KYC semacam ini akan sangat penting bagi layanan Recipt Tax yang kami tawarkan untuk memberikan bantuan kepada AIDCOIN. AIDChain akan melakukannya untuk memastikan bahwa alamat tersebut sesuai dengan agensi terdaftar yang terdaftar.

* Manajemen komunikasi: melalui platform AIDCAIN, organisasi nirlaba akan melakukannya sehingga mampu mengirimkan laporan pribadi dan komunikasi email otomatis ke donor tanpa biaya untuk menciptakan dan memelihara platform mereka sendiri.

* Donasi sumbangan: dompet built-in (AIDWallet) akan memungkinkan pengguna terdaftar untuk mengelola AIDCOIN mereka secara langsung dan menyumbangkannya tanpa menyisakannya.

* Mengembangkan AIDWallet sendiri akan memakan waktu lama; Sementara itu, kami akan bermitra dengan Eidoo, dompet kripto terkemuka yang menyederhanakan interaksi antara blockchain dan penggunanya, untuk menawarkan amal aiOS dan aplikasi Android untuk menyimpan, menerima, mengubah, dan menghabiskan token AIDCOIN dengan mudah dari hari pertama.


Mari kita lihat apa yang menarik dari proyek ini, bahwa mereka juga meluncurkan dompet dan penjelajah untuk kemudahan pengguna.



AIDPAY

AIDPay ingin menjadi prosesor gateway pembayaran untuk semua sumbangan yang dibuat dengan kripto, yang memungkinkan konversi BTC, ET dan altcoin yang paling penting ke AIDCOIN dengan kurs saat ini. Memasuki tombol AIDPay ke situs web dan aplikasi mereka, badan amal dapat melakukannya untuk mulai menerima kripto di jaringan penggalangan dana mereka karena menghindari kerumitan untuk amal yang memanfaatkan dompet yang berbeda.

Selain itu ada fungsi lain AIDPay yang digunakan sebagai gateway pembayaran pertukaran yang memungkinkan badan amal untuk dengan mudah mengintegrasikan dan menerima donasi di kripto. AIDPay mengubah fiat dan kripto yang paling penting menjadi AIDCOIN, memberikan penerimaan pengurangan pajak kepada para donor. Anda dapat mendukung tujuan besar dan dengan mudah menghemat uang dari pajak Anda.

AIDChain

AIDChain adalah penjelajah blok yang bisa melacak arus sumbangan AIDCOIN. Ini akan dapat diakses oleh siapapun bahkan dengan keterampilan teknologi yang terbatas. AIDChain juga mampu melacak aliran fiat berkat integrasi dengan bank API, memberikan gambaran transparan penuh tentang bagaimana badan amal menggunakan dana tersebut.


Related image


Distribusi Token




Dan pastinya AIDCOIN memiliki tim yang sangat profesional dan ahli di posisinya masing-masing, inilah tim mereka :


Image

Dari penjelasan di atas setidaknya anda bisa mengambil kesimpulan bahwa AIDCOIN akan amat berperan untuk membantu orang-orang yang berhak mendapat bantuan dan setidaknya membantu sedikit memberi kebahagian di masa depan. Jangan ragu mari bergabung bersama AIDCOIN untuk memberikan hidup lebih layak kepada yang berhak mendapatkannya.



Karakteristik AID

Simbol: AID
Nilai Awal: 1.000 AID = 1 ETH
Pra-penjualan: 20 Nov 2017
ICO: 15 Desember 2017
Tipe: ERC20
Max Cap: 30.000 ETH
Pasokan: 100.000.000

Jangan ragu untuk membaca koran putih mereka di sini sebelum Anda menginvestasikan token ini,
Whitepaper: https://www.aidcoin.co/assets/documents/whitepaper.pdf

inilah artikel yang saya tulis berdasarkan apa yang saya baca dari situs mereka tentang keseluruhan yang telah saya rangkum di sini, untuk info link referral anda bisa lihat di bawah ini:

Website: https://www.aidcoin.co/
Whitepaper: https://www.aidcoin.co/assets/documents/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/AidCoinCo/
Twitter: https://twitter.com/aid_coin
Telegram: https://t.me/joinchat/BOsPJxAaEb2YQqr0DzPxzg

Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar