Sabtu, 30 Desember 2017

FIT TOKEN - Mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif di Dunia Kesehatan dan Olahraga

Hello...Sahabat..!
Selamat berjumpa lagi dengan saya : Namakukobro
Pada kesempatan ini kita akan membahas atau menjelaskan tentang sebuah proyek yang banyak manfaatnya, yaitu FIT TOKEN
Apakah kamu sudah tahu  tentang FITTOKEN? 
Baiklah mari kita lihat sekarang dengan seksama.





FIT TOKEN adalah industri dan kesehatan masa depan. Proyek ini juga memiliki visi dan misi pembaca yang harus kita ketahui, mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan!

Pertumbuhan Pusat Kebugaran dan Kebugaran dan Olahraga yang terus berlanjut untuk orang-orang biasa dan olahragawan profesional telah berubah selama beberapa dekade terakhir. Semakin profesional olahraga dan profesional olahraga berubah dengan teknologi, dan meskipun Pusat Industri Olahraga & Kebugaran tidak selalu bergerak dengan tren Teknologi Digital. Pusat Kebugaran & Olah Raga ini tidak ada di belakang.

FIT membayangkan sebuah gudang data berbasis Blockchain berbasis desentralisasi untuk memastikan keamanan, portabilitas dan keuntungan pribadi yang optimal. Blockchain adalah sistem yang sangat transparan dimana pelanggan dapat menggunakan FIT Tokens untuk membayar keanggotaan. FIT akan menjadi Pusat Aplikasi dan Kebugaran terdesentralisasi dan revolusioner di luar sana. FIT akan membangun platform Fitness & Sport Center generasi berikutnya berdasarkan teknologi blockchain. Kami sangat percaya bahwa teknologi blockchain memiliki potensi yang luar biasa untuk membantu mempercepat Industri Olah Raga dan Olah Raga. Jadi, jadilah alasan untuk menggunakan mekanisme token crowdsale untuk produk pra-penjualan dan pengembangan keuangan yang bertentangan dengan modal bisnis tradisional.

Fit Token Definition
FIT adalah platform Fitness and Sport terdesentralisasi pertama, yang dibangun di jaringan Ethereal. Token COCOK dikembangkan untuk mengganggu Fitness & Sport Industry dengan mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif yang sesuai dengan orang-orang biasa di Blockchain.

Fit Token adalah kesempatan terdesentralisasi bagi anggota komunitas blockchain untuk membeli keanggotaan dan ketertiban di Fitness & Sport Entertainment Centre dari kenyamanan aplikasi mobile atau platform berbasis web mereka.

Aplikasi FIT Token akan menjadi alat kunci bagi setiap Fitness & Sport Center untuk melakukan tugas sehari-hari mereka. Fit token akan menjadi aplikasi lanjutan untuk Fitness & Sport Center Management System yang akan memanfaatkan jaringan Blockchain. Kami sangat percaya bahwa teknologi blockchain memiliki potensi luar biasa untuk membantu mempercepat Online Keanggotaan Berlangganan ke Pusat Olahraga dan Hiburan.

Siapa yang Fit
Kami adalah sekelompok profesional yang pernah berkecimpung di Industri Fitness & Sport dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, dengan pemahaman yang baik tentang industri Fitness & Sport.

Konsep FIT Token adalah menciptakan Sport and Entertainment Center di seluruh dunia dan menggabungkannya ke komunitas Blockchain.

Fit Token ICO
Pada tahap ini, kami berencana meluncurkan ICO utama untuk mengumpulkan dana dan memulai pertukaran langsung Token FIT dari kontribusi Anda. Total inventarisasi Token akan dibatasi oleh 400.000.000 FIT misalnya 400 juta FIT.
  • Orang yang ingin menggunakan atau menyumbang untuk mendukung Token FIT yang baru akan berpartisipasi dalam crowdfund dengan mengirimkan FIT Tokens ke alamat proyek.
  • Pada akhir ICO Utama, setiap peserta akan menerima FIT Token sesuai dengan jumlah eter atau nilai dalam dolar AS yang mereka sumbangkan. Semakin banyak token FIT di crowdfund, semakin penting setiap tanda.
  • Setelah crowdfund berakhir, token akan diperdagangkan di berbagai bursa dimana nilainya akan ditentukan oleh penawaran dan permintaan.
  • Token kemudian dijual untuk menyediakan dana bagi investasi dalam pertumbuhan proyek di masa depan, membayar anggota tim untuk pengembangan bisnis mereka, dan untuk mempromosikan proyek ini lebih lanjut yang disebutkan dalam Pre ICO.
  • Kami menggunakan konsep utama seperti cap, floor, escrow, audit, bonus, dan insentif untuk melindungi peserta crowdfund dari proyek yang tidak bermoral, dan hindari FIT Token dari inflasi. Selanjutnya, penerapan peraturan ini akan memastikan bahwa mereka yang mencoba menipu pemegang token Fit Tokens dari Token FIT yang mereka dapatkan dengan susah payah tetap tidak berhasil dan pemegang token diberi imbalan untuk menunjukkan antusiasme terhadap proyek tersebut. Nilai Hard Cap dipertahankan 100 juta Token FIT.

Distribusi Token :
  • 200.000 FIT atau 50% dari total akan dijual ke peserta crowdsale. Ini termasuk token yang tersedia selama penjualan pra-penjualan dan penjualan utama.
  • 75.000.000 FIT atau 20% dari total akan dikeluarkan untuk mengembangkan Platform dan memberikan insentif kepada pemangku kepentingan utama, mempromosikan Platform dan memberi penghargaan pada adaptor awal. Tunduk pada lock down periods.
  • 75.000.000 FIT atau 20% dari total akan digunakan Marketing, Advisors and Owners.
  • 50.000 000 FIT atau 10% dialokasikan untuk Hadiah untuk pengguna platform.
Karakteristik :
  • Simbol: FIT
  • Jumlah total: 400 000 000.00
  • Tipe: ERC20
  • Total penjualan: $ 67 juta
  • Harga Token: 0,10 $ - 0,5 $
Bursa
FIT akan dapat diperdagangkan di bursa. Masih dalam diskusi dengan Bittrex, HitBTC dan YoBIT.

PETA JALAN:

Riset Pasar Sarana Olahraga.
1 Juni 2014

Mengembangkan dan menancapkan pusat Olahraga untuk Fitness & Sport Enthusiast dengan investasi start up sebesar $ 95.000,00
12 Agustus 2014

Selanjutnya pemilik investasi sebesar $ 110.000,00
1 September 2016

Selesaikan Spesifikasi untuk pengembangan APP dan Platform FIT
2 Mei 2017

Peluncuran penjualan Token dan Pendaftaran
30 November 2017

Distribusi Token FIT & Pembukaan Perdagangan di Platform Exchange
1 Februari 2018

Menyelesaikan dan mengembangkan Platform APP FIT
1 Maret 2018

Peluncuran FIT APP
1 April 2018

Pembukaan 1st FIT Center
30 April 2018

Menerima aplikasi untuk menjadi FIT Center / FIT Zone
1 Juni 2018

Berhasil mendirikan dan membuka 20 - 35 FIT Centers & 15 - 25 FIT Zones.
30 Januari 2019

Tim internasional :

Tim kami yang terdiri dari 33 orang tersebar di 3 negara, yang segera meningkat menjadi 5. 7 kebangsaan yang berbeda diwakili, bahasa-bahasa lain seperti bahasa Cina 🇨🇳, Jepang 🇯🇵, Rusia 🇷🇺, Inggris 🇺🇸, Spanyol 🇪🇸, Italia 🇮🇹, Prancis 🇫🇷.





Temui Tim FITTOKEN:

Baik ahli dan peminat, kami bertujuan untuk mendapatkan yang terbaik dengan memanfaatkan kerja sama tim. Meskipun tim kami telah tiga kali lipat dalam setahun, kami berfokus untuk melestarikan nilai-nilai berbagi dan pengembangan pribadi kami. Mereka adalah pilar budaya perusahaan kita.



PENASEHAT :



MITRA :


Ikut ambil bagian dalam FIT Token ICO
FIT adalah platform Fitness and Sport terdesentralisasi pertama, yang dibangun di atas jaringan Ethereal. FIT Token dikembangkan untuk mengganggu Fitness & Sport Industry dengan mengembangkan Konsep Cerdas dan Inovatif agar sesuai dengan orang sehari-hari di Blockchain. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan sejarah bersama kita!




IKUTI KAMI :



Informasi lebih lanjut:
SITUS WEB: https://fittoken.io/
BOUNTY THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2526775.0
TWITTER: https://twitter.com/FITToken
TELEGRAM: https://t.me/ joinchat / DHQwjwzsnBq0PDCFibAe3Q
FACEBOOK: https://www.facebook.com/FITToken/

Penulis: Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789

ETH: 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar