Sabtu, 24 Maret 2018

OTPPAY = Adalah basis multi-mata uang pada satu kali platform kartu debit pembayaran sandi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, menyimpan, dan membelanjakan pengeluaran kriptografis mereka seperti kartu debit lainnya.

Sambil mempertahankan likuiditas mereka terbiasa dengan uang tunai? Bagaimana jika ada solusi yang memungkinkan pengguna membelanjakan cryptocurrency semudah uang tunai tanpa perlu menyulap banyak dompet atau menggunakan layanan pihak ketiga untuk mengubahnya? Bagaimana jika solusinya sesederhana menggesek kartu? Nah, solusi itu ada di sini - dengan OTPPAY.
Gambar terkait
OTPPAY adalah basis multi-mata uang pada satu kali platform kartu debit pembayaran sandi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, menyimpan, dan membelanjakan pengeluaran kriptografis mereka seperti kartu debit lainnya. yang telah dirancang dan dikembangkan menggunakan platform berbasis Blockchain di mana pengguna dapat dengan mulus menggunakan crypto mereka untuk kegiatan sehari-hari mereka. Proyek OTPPAY cenderung untuk memecahkan berbagai masalah yang ada yang akan dijelaskan saat kita bergerak. Sistem pembayaran tradisional sudah cukup lama, penuh tekanan dan bahkan tidak efisien. Sudah saatnya teknologi tinggi mulai diterapkan dalam aspek pembayaran ini. Sudah bukan berita lagi bahwa cryptocurrency mengubah lanskap keuangan dan konsep uang. Tapi masalahnya masih terletak bahwa penggunaan dunia nyata dari mata uang digital ini terbatas, terutama dalam membayar barang dan jasa.
Hasil gambar untuk karunia otppay
Aplikasi OTPPAY Ponsel Sederhana

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh OTPPAY adalah aplikasi seluler. Melalui aplikasi seluler, pengguna dapat mentransfer aset mereka dari satu dompet ke dompet lain dengan mudah. Untung saja ada biaya transfer yang rendah. Selain itu, perusahaan berencana untuk menawarkan harga analitik yang unik di mana nilai tren disajikan dalam bagan interaktif. Dengan melihat grafik, pengguna dapat memberi tahu nilai tren sebelum memutuskan untuk melakukan transfer apa pun.

Aplikasi di ponsel juga harus melakukan chat bot dari mana pengguna dapat memperoleh notifikasi instan tentang setiap transaksi yang mereka lakukan. Transaksi, jika mengirim atau menerima pembayaran, dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti sederhana hanya dengan mengetuk NFC, menggunakan buku telepon atau memindai kode QR. Pengguna dapat memilih mata uang utama seperti mereka sehingga setiap kali mereka menerima pembayaran, aplikasi dapat secara otomatis mengkonversi mata uang ke mata uang dari persyaratan yang ditentukan pengguna.

Tujuan OTPPAY

  1. Dengan membuat saluran angsuran online, di mana Anda dapat menumpuk BTC, ETH dan OTP Anda ke kartu cek OTPPAY fisik untuk menggunakan crypto Anda di sejumlah besar toko, POS dan ATM di seluruh dunia, Operasi yang dilakukan di blockchain hampir tidak mungkin untuk berpura-pura atau bersembunyi.
  2. Lebih sedikit lalu lintas yang ditransmisikan antar operator - semua interaksi kini dilakukan melalui jaringan peer-to-peer yang terdesentralisasi.
  3. Untuk menjadikan OTPPAY sebagai satu set solusi satu-stop sebagai pertukaran cryptocurrency dalam ekosistem untuk perusahaan dan individu karena kemudahan penggunaan dan kecepatan tanpa batasan geografis dan perbankan.
  4. Setiap transaksi pada dompet OTPPAY dipastikan menggunakan enkripsi kriptografi, menawarkan keamanan pemerasan yang digerakkan, pada dasarnya mengurangi biaya pertukaran dan perlindungan, faktor ini penting baik bagi operator maupun klien.

Dompet OTPPAY:

Dompet OTPPAY adalah pusat dari setiap interaksi dalam ekosistem OTPPAY. Ini adalah penyimpanan aman dan platform pertukaran untuk kedua mata uang cryptocurrency dan mata uang fiat, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, menahan, mengirim, dan bertukar cryptos dan fiat yang didukung. Pedagang dapat dengan bebas memilih dan beralih di antara aset blockchain yang berbeda untuk pembayaran. Pengguna dapat mengkonversi dari BTC, ETH, OTP dan sebaliknya, memanfaatkan transfer dan pertukaran peer-to-peer, dan membayar untuk layanan pedagang.

OTPPAY adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas dalam perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri, Dan platform adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium yang paling kuat, kompeten, dan perusahaan dan organisasi logistik yang berpengalaman di seluruh dunia. Akhir-akhir ini, Anda bisa membeli apa saja dengan cryptocurrency - dari real estate ke supercar garis atas. Namun, ketika datang untuk berbelanja bahan makanan atau membeli latte di kafe favorit Anda, itu kembali ke mata uang fiat yang baik. Cryptocurrency menawarkan tingkat keamanan dan perlindungan yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika menyangkut penyimpanan dan transfer nilai. 

Tahap Penjualan ICO Token
Perusahaan telah menetapkan strategi tentang struktur ICO dan penjualan untuk bahan bakar proyek mereka sehingga ia dapat segera diluncurkan ke pasar. Ada tanda-tanda 1 miliar disiapkan untuk dijual termasuk ICO pra-penjualan akan dimulai pada 5 Maret 2018. Di antara jumlah Token yang dialokasikan, 200 juta dari mereka adalah token yang dilindungi yang akan terdilusi karena biaya operasional dan pengembangan teknis. Sementara itu, 70 juta token yang dialokasikan untuk kemitraan bisnis dengan investor swasta dan kemitraan lainnya.

Penjualan ICO akan dilakukan dalam tiga tahap. 
Tahap pertama : adalah pra penjualan-ICO. Seperti disebutkan sebelumnya, tanggal mulai pra-ICO adalah pada tanggal 5 Maret 2015. 
Tahap kedua : Penghasilan yang diperoleh dari pra-ICO, sekitar 3750 ETH, akan digunakan untuk mencari tahu tanggapan dari pasar tentang proyek tersebut. Kemudian penjualan utama ICO putaran 1 akan dimulai dari 4 April hingga mungkin 2018 2018. 
Pada tahap ini,perusahaan telah menyiapkan 37500 ETH senilai tanda untuk dijual. 
Tahap ketiga : diikuti oleh penjualan token yang berlangsung dari Mei hingga 2 Juni 2018 2018 

Beli dan jual:
Proyek Otppay menawarkan proses pendaftaran pengguna terbaik di kelas, di mana eKYC langsung untuk pelanggan dan pengguna yang diverifikasi dapat langsung memulai perdagangan. Fitur Jual & Otppay termasuk perdagangan otomatis sehingga semua pengguna memberikan nilai yang telah ditentukan, mereka dapat duduk dan bersantai setelah petisi untuk Otppay melakukan sisanya. Semua aplikasi seluler Otppay.

Bertukar:
Project Otppay menawarkan opsi pertukaran crypto / fiat yang fleksibel dalam dompet seluler, di mana seseorang dapat mengalihkan mode pembayaran utama atau pertukaran crypto-crypto, crypto-fiat, fiat-fiat, fiat dan crypto secara langsung, seseorang dapat nikmati manfaat dari pasar. kriptourrency naik atau turun di bawah mode perisai ketika nilai aset jatuh. Arsitekturnya kokoh dan dibangun dengan kombinasi standar keamanan tradisional (PCI-DSS) dan efek crypto. Dengan antarmuka pengguna yang mudah atau sederhana dengan akses cepat, dan membuat Otppay asing kita menonjol dari semua Bursa Kripto lainnya di pasar.

Kirim Terima:
Dengan aplikasi seluler yang mudah digunakan, Otppay dapat dengan mudah mentransfer koin dari satu dompet ke alamat lain secara langsung. Otppay mengerjakan aplikasi seluler "SIMPLY SWAP" model OTPPAY merencanakan biaya transaksi rendah antara pemain utama di pasar untuk crypto. Da juga menawarkan analisis harga seni dengan grafis interaktif, sehingga orang dapat menganalisis nilai tren sebelum melakukan transfer.
Chatbots Otppay akan memberi Anda pembaruan instan atau pemberitahuan instan tentang setiap transaksi. Dan menawarkan berbagai metode untuk mengirim dan menerima pembayaran dari buku telepon, memindai kode QR atau hanya mengetuk NFC. Melalui transfer opsi mata uang, mata uang satu menerima kriptocurrency dari fiat.
Kartu Debit OTPPAY:
Tujuan utama Otppay adalah untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan yang menggunakan pembayaran Crypto Otppay Bank, transfer, penukaran mata uang, dan opsi pinjaman Blockchain. Untuk mencapai tujuan dan memberikan solusi likuiditas yang canggih bagi pelanggannya dengan menyediakan aplikasi mobile yang inovatif dengan kartu debit mereka tanpa kontak yang dapat digunakan di seluruh dunia.
Gambar terkait
Mesin bertenaga AI cerdas & ML akan memproses permintaan konversi Anda secara otomatis pada saat itu. Pertimbangkan jika Anda bepergian dari Britania Raya ke Amerika Serikat, dan jika Anda menarik uang tunai dari ATM, aplikasi seluler untuk GPS kami membantu menginstruksikan server untuk mengubah nilai Otppay crypto diminta untuk fiat atau fiat untuk memenuhi permintaan dan memberikan Rd. dengan jumlah penarikan diminta. Untuk membasmi waktu dan uang yang dihabiskan untuk transaksi Forex. Otppay menawarkan keuntungan yang tak tertandingi "tanpa batas * naik / turun pada volume transaksi pada opsi crypto & opsi fiat money back menunjuk ke kartu loyalitas & pengguna

Batas atas akan menempatkan otomatis & tergantung pada holding period token pengguna, waktu penahanan berbanding lurus dengan batas penarikan / menghabiskan Analyti

CS predictive negative Database & crypto: 24/7 sistem pemantauan AS dengan penipuan 24-audit terbuka. menyediakan keamanan dan memfasilitasi transparansi dalam analisis data terstruktur mesin penuh tambahan akan menganalisis setiap transaksi pada pemantauan platform IP;
Perangkat sidik jari, pengendali kecepatan dan pembayaran berbagai batasan lain untuk mencegah hal-hal yang tidak menguntungkan. Peringkat kredit Crypto (CCR): Crypto Service OTPPAY akan meluncurkan peringkat kredit di mana dealer dan pengguna akan diprofilkan dan diperbarui Skor CCR akan diumumkan. Nilai CCR dan akan dihitung dengan mempertimbangkan berbagai batas geografis dan entri sehingga Skor CCR kami akan akurat. OTPPAY menggunakan identitas end-to-end untuk otentikasi, penilaian risiko, dan peringkat kredit di Blockchain. Pengesahan identitas akan diproses oleh eKYC. Di OTPPAY, catat privasi pelanggan sebagai intinya.

Untuk Informasi Resmi:
Situs web : https://otppay.io/
Whitepaper : https://otypay.io/Assets/otppay-whitepaper/OTPPAY_White_paper_v1.1.pdf
Telegram : https://t.me/otppaychat
Facebook : https://www.facebook.com/Otppay/
Twitter : https://twitter.com/otppay

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07




Tidak ada komentar:

Posting Komentar