Sabtu, 03 Maret 2018

MINERVA = Menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan suplai token OWL.

Halo ... sobat kembali dengan saya , saya di sini untuk membuat sesuatu yang menarik, Anda harus membaca dan melihat dan bahkan mengikuti proyek ini dan tentu saja proyek ini keren dan sangat menjanjikan.  Jadi kita akan melihat deskripsi proyek ini.
Image result for minerva bounty
Kami membayar biaya transaksi ke bisnis, kami tidak mengenakan biaya. Kami menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.
Keuntungan MINERVA
Cryptocurrencies baru diperkenalkan hampir setiap hari dan nilainya bisa tumbuh secara eksponensial sejak awal. Pada saat bersamaan, banyak yang ditinggalkan setelah hal baru dan pasar "periode bulan madu", setelah itu segera jatuh dari penggunaan yang berarti. Meskipun fitur pasar kriptocurrency yang baru lahir ini, jelas bahwa beberapa sifat statistik dari pasar kriptocurrency telah stabil selama bertahun-tahun. Jumlah kripto yang aktif, distribusi pangsa pasar, dan omset kripto diare tetap dapat diprediksi.

Dengan mengadopsi perspektif matematis, kita melihat model netral dari ekonomi kriptocurrency. Hal ini memungkinkan seseorang untuk mengumpulkan wawasan berdasarkan observasi empiris yang jelas, terlepas dari berbagai kelebihan dan kekurangan satu kripto di atas yang lain. Kami telah menggunakan penelitian ini untuk mengungkap sifat unik dan faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang.

  • Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di Indonesia industri di luar perbankan dan lembaga keuangan lainnya?
  • Bagaimana jika Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif oleh spekulasi?
  • Bagaimana jika imbalan pertambangan Ethereal untuk perusahaan itu?
  • menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform
Model Distribusi & Supply
Metode lanjutan
Minerva menggunakan dua metode lanjutan untuk meningkatkan dan menurunkan suplai token OWL. Metode pertama mints token Minerva OWL baru dan memasukkannya ke dalam ekonomi saat platform mitra menerima token sebagai metode pembayaran. Tingkat di mana token OWL saat ini memasuki ekonomi disebut "tingkat imbalan". Tingkat imbalan berbanding lurus dengan harga OWL: seiring kenaikan harga, tingkat imbalan naik. Tingkat hadiah akan naik sampai meningkatkan total pasokan cukup untuk mencegah ayunan harga jangka pendek yang keras. Bila tingkat imbalan lebih besar dari nol (0), sebagian kecil dari hadiah dikirim ke kontrak di mana mereka dapat ditukar dengan token MVP (token Protokol Tolok ukur Minerva) dan token pemungutan suara. Tingkat imbalan inheren inflasi yang digunakan untuk memberi penghargaan pada platform sulit ditutup sebesar 10%. Ini topi keras berarti pasokan tidak akan berubah secara dramatis selama episode pertumbuhan yang signifikan, memungkinkan harga pasar untuk secara alami menstabilkan bila pemantulan buatan tidak memadai.
Image result for minerva bounty
Metode kedua mensterilkan token Minerva OWL saat harganya turun. Alih-alih tingkat imbalan negatif, kami memberlakukan sistem yang memberi insentif kepada pengguna untuk sementara mengambil token OWL mereka dari ekonomi. Pengguna akan menukar token OWL untuk token MVP yang mewakili token OWL tertentu yang mungkin (atau mungkin tidak) hargai selama periode waktu tertentu. Dalam hal apapun harga turun token MVP akan dijual, namun semakin drastis harga turun pada saat pembelian, semakin tinggi nilai apresiasi potensial dari token ini. Bukti MVP ini akan dapat dipertukarkan di kemudian hari untuk token OWL asli yang dibayarkan di samping persentase tambahan tertentu. Jika terjadi penurunan yang berkepanjangan dimana dana rawan MVP habis, token OWL harus secara alami mendapatkan kembali stabilitas harga.

Sistem Pemungutan Suara
Voting didasarkan pada metode titik Schelling yang terinspirasi oleh Vitalis Buterin's SchellingCoin, namun dimodifikasi untuk lebih tahan terhadap manipulasi (dijelaskan lebih lanjut di bawah), untuk menentukan perkiraan rasio konversi Minerva / USD. Selain transfer normal token OWL, pengguna akan dapat menggunakan fungsi yang memungkinkan pengalihan token dan pemungutan suara dalam satu transaksi tunggal. Karena ini "membonceng," pemungutan suara akan memiliki biaya gas (biaya transaksi) minimal. Sebagai gantinya pemungutan suara, pemilih akan diberi sejumlah token pemungutan suara tertentu yang dikaitkan dengan saham Minerva mereka yang disetorkan untuk pemungutan suara.

Minerva menggunakan empat metode utama untuk mencegah manipulasi pemilih :
  • Deposit diperlukan untuk memilih; deposit tersebut sesuai dengan pengaruh pemungutan suara peserta terhadap "harga kontrak Minerva" dan deposit tersebut menentukan hadiah yang diterima untuk pemungutan suara. Deposit ini akan hilang jika pemungutan suara dianggap tidak sah.
  • Sebuah "votechain" digunakan dalam proses ini. Votechain memungkinkan penilaian lebih lanjut tentang validitas suara masa lalu karena suara baru dimasukkan. Ketika seorang peserta memberikan suara pada harga saat ini, mereka juga diminta memasukkan harga dari beberapa momen terakhir yang dipilih. Suara ini kemudian dibandingkan dengan pemungutan suara sebelumnya dan suara yang dinilai tidak sah akan kehilangan deposit mereka. "Suara tidak sah" didefinisikan sebagai tidak jatuh antara persentil ke-25 dan ke-75 dengan ukuran sampel yang cukup.
  • Jika jumlah suara cukup, semua suara cor diberi imbalan, sementara pada saat bersamaan hanya satu persen tertentu yang diizinkan mempengaruhi harga kontrak Minerva.
  • Pemungutan suara open source dan otomasi pemungutan suara dengan keluaran log real-time sebagai mekanisme failsafe. Safeguard ini hanya diaktifkan jika dilengkapi dengan bukti adanya serangan canggih yang terjadi pada Minerva Volatility Protocol.
Selain pemeriksaan manipulasi pemilih yang telah disebutkan di atas, Minerva menggunakan metode berikut ini, hindari manipulasi harga token MVP (Minerva Volatility Protocol) :

  • Waktu dimana harga kontrak baru mulai berlaku secara acak sehingga dapat menghindari tingkat prediktabilitas yang memungkinkan manipulator mengetahui waktu optimal untuk membeli token MVP.
  • Biaya kecil diberlakukan saat mendistribusikan token MVP atau waktu penahanan yang diperlukan diatur untuk mencegah aktivitas pasar yang menyerupai perdagangan spekulatif.
  • "Pintu MVP" diberlakukan di mana harga harus turun untuk jangka waktu tertentu sebelum kemampuan untuk membeli token MVP tersedia.
Kasus Penggunaan Segera

Bisnis pertama yang diintegrasikan ke dalam ekonomi Minerva adalah layanan live-streaming dengan pendapatan $ 20MM dan lebih dari 10 juta pengguna. Kami akan menunjukkan dampak pendapatan sebelum dan sesudah yang bersih dan ringkas terkait dengan Minerva. Pada saat ini, Minerva telah dinasehati untuk sementara menahan nama bisnis mitra pertama kami. Kami bertujuan untuk mengintegrasikan berbagai spektrum ceruk besar dan bisnis mainstream yang mencakup beberapa industri dengan merekrut platform ke dalam Aliansi Uang Pintar Minerva (MSMA).
Minerva akan mengizinkan pencipta konten untuk menerima pembayaran dan menukar dana tanpa pandang bulu sambil memungkinkan bisnis memberi lebih banyak nilai kepada pelanggan dan pencipta konten sama.
Pre-Sale/Crowdsale
Dasar Informasi
Partisipasi adopter awal berlangsung melalui dasbor keramaian yang dapat diakses melalui Minerva.com. Sebanyak 75.000.000 dari total 100.000.000 token Minerva OWL awal akan didistribusikan dalam dua kerumunan. Sebuah pra-penjualan diikuti oleh kerumunan Minerva utama, dan masing-masing dapat diakses oleh pihak-pihak di luar Amerika Serikat.

Kerumunan akan diadakan dalam format lelang karena Minerva terdistribusi akan dihargai dengan jumlah sumbangan yang diterima, dan kemudian didistribusikan sesuai dengan itu. 25.000.000 Minerva akan dikecualikan dari kerumunan orang yang dijelaskan di bawah bagian "Reserve Minerva". Setelah 100.000.000 token OWL awal dibuat, pembuatan token baru, selain bonus yang terkait dengan utilitas platform, akan dihentikan secara permanen. Dalam waktu 1 tahun (365 hari) dari crowdsale, sebuah pengumuman akan dibuat mengenai potensi pertukaran token 1: 1 yang berkaitan dengan migrasi blockchain yang diusulkan.
Peta Jalan

Kenali orang-orang yang terlibat
TEMUI TIM MINERVA

TEMUI TIM PENASIHAT


Kunjungi Informasi Lebih Lanjut : 
Website: https://minerva.com/
Whitepaper: https://minerva.com/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/MinervaToken/
Twitter: https://twitter.com/minervatoken
Telegram: https://t.me/minervachat
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2072362.0
Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar