Kamis, 01 Maret 2018

KRYLL - STRATEGI TRADING KRIPTO OTOMATIS DIBUAT SEDERHANA


Hai Bitcoiners .. Saat ini, dunia kriptografis semakin diminati banyak orang. Kriptocurrency lahir karena perkembangan zaman untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia digital, kita tahu sendiri sangat sibuk memanfaatkan dunia internet untuk kemudahan bertransaksi atau lainnya. di tengah keramaian dan hiruk pikuk kriptocurrency dunia lahir sebuah proyek yang begitu menjanjikan dan juga diharapkan,Yaitu :

Strategi zero dev skills strategi otomatis membangun platform Komunitas pedagang Crypto 
Seorang pengguna menghasilkan alat perdagangan pasar Website : https://kryll.io/
Mempersembahkan :
Kryll adalah Platform Trading yang bertujuan menyederhanakan aktivitas Trading Crypto Anda dan membuat hasil aktivitas trading Anda semakin meningkat. Kryll melihat bahwa peluang keuntungan yang sangat besar di dunia kriptocurrencies dan dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi di dunia kripto biaya Trading, maka Tim Kryll memulai perluasan Platform Perdagangan Crypto, yang menggabungkan teknologi dan sistem canggih yang dikembangkan sedemikian rupa. . Kryll akan menyediakan alat dan strategi perdagangan yang paling canggih kepada Pengguna, serta gabungan kecerdasan Komunitas untuk mendapatkan keuntungan terbaik di pasar kriptocurrency. Team Kryll menciptakan fitur dimana Pengguna dapat menyesuaikan sistem perdagangan mereka dan mengaturnya agar berjalan secara otomatis. Kryll akan menyederhanakan kegiatan Trading Crypto dan membuatnya lebih menguntungkan.
Misi
Bawa alat perdagangan profesional ke semua orang dengan menyediakan pembuat strategi drag'n'drop yang sederhana namun hebat
 

Perdagangan kriptocurrency telah menjadi pasar yang terus meningkat sejak transaksi bitcoin pertama sekitar awal 2009. Langkah selanjutnya melahirkan lahirnya kripto dan pertukaran baru dimana orang bisa memperdagangkan mata uang yang berbeda. Saat ini ada komunitas aktif jutaan pedagang yang bertukar uang dalam jumlah yang sesuai dengan> 100 Milyar USD setiap hari. Ada puluhan pertukaran di mana orang membeli atau menjual bitcoin atau yang disebut altcoins, mencoba menghasilkan keuntungan dari tren pasar saat ini, sinyal saluran perdagangan, umpan berita atau bahkan keberuntungan dan intuisi murni.

Ada komunitas pedagang hobi yang berbicara di saluran seperti Telegram, Slack atau Discord atau di forum internet, yang berkolaborasi dengan harapan bisa menempuh jalan melalui alam semesta atau perdagangan kripto yang luas.

Kami telah menjadi bagian dari komunitas ini untuk beberapa lama, dan ingin menawarkan alat yang memungkinkan kami bergabung dan mendapatkan semua keuntungan. Secara historis, pikiran sarang selalu menang.

STRATEGI DEFINASI DIBUAT SEDERHANA
Dengan teknologi berbasis aliran Wysiwyt ™ (What You See Is What You Trade), Anda dapat secara intuitif membuat strategi perdagangan otomatis Anda sendiri.

BLOK KUAT
Kami menawarkan operator logika sederhana, indikator pasar, pemicu nilai, analisis teknis yang disempurnakan, opini media pertambangan dan prediksi pembelajaran yang mendalam; semua ini akan membantu membangun arus Anda dan menciptakan strategi kemenangan otomatis.

PENGUJIAN ADVANCED
Benchmark strategi Anda melalui kotak pasir real-time dan kemampuan pengujian kembali Kryll.io yang besar (250 pasang, frekuensi 1 detik, riwayat data 6 bulan).


FAKTA PERDAGANGAN KRIPTO
TRADING KRIPTO TERUS BERKEMBANG
Lebih dari 50 juta akun trading aktif di 10 platform bursa teratas
Pasar dan basis pengguna menikmati pertumbuhan dua digit tahunan
Sebuah komunitas hobbyist besar perdagangan mata uang Crypto
Liputan media arus utama semakin menguat setiap hari

TRADING PRO TERBATAS PADA AHLI
Alat trading Advanced Crypto rumit dan masih terbatas pada para ahli
Sistem perdagangan Crypto otomatis mahal dan diperuntukkan bagi elit

PERDAGANGAN PERDAGANGAN EFISIEN
  • Pengetahuan: pemahaman teoritis yang lebih baik, akses informasi yang lebih cepat.
  • Sumber daya: modal komputasi yang lebih banyak, data kuartalan yang lebih baik dari tren historis.
  • Waktu / ketersediaan: lebih banyak waktu untuk analisis data dan pertambangan ...
  • Disiplin: lebih banyak disiplin yang diperlukan untuk mendefinisikan strategi dengan benar dan mengendalikan diri.
Solusi: Platform Kryll
Platform Kryll.io bertujuan untuk mengisi kesenjangan untuk mendapatkan alat perdagangan yang efisien bagi semua orang. Memperkenalkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade), tim Kryll akan menyediakan strategi sederhana untuk menentukan antarmuka berdasarkan blok dan arus. Aliran secara visual menggambarkan pertemuan sinyal, operator dan data yang relevan yang menentukan strategi tertentu.

Ada 5 keluarga utama blok yang dapat digunakan untuk membangun sebuah strategi:
  • Trend pasar. Analisis rentang dan analisis data teknis (identifikasi saluran, deteksi pola, penolakan resistensi, deteksi zona permintaan) dan pemodelan (prediksi pembelajaran berbasis mesin).
  • Tindakan perdagangan Seperti membeli, menjual, membagi jumlah menjadi himpunan bagian, menahan jumlah (seperti keuntungan), loop, berhenti ...
  • Sinyal. Datang dari pedagang profesional, saluran Telegram berkualitas atau analisis semantik jaringan sosial.
  • Operator Mereka dimaksudkan untuk mengatur umpan data dan interaksi sinyal (misalnya: JIKA pasar naik DAN "BTC" menerima umpan balik positif di Twitter ...)
  • Pemberitahuan Untuk memberi tahu Anda tentang status strategi (ini bisa berupa pesan teks, email atau pemberitahuan cerdas)
Begitu strategi telah selesai, saatnya untuk menerapkannya. Sebelum mengirimnya ke arena anak laki-laki besar, Anda dapat mengujinya selama 6 bulan data yang tercatat - dengan asumsi tidak bergantung pada input non-reproduktif eksternal - menggunakan 250+ pasang dan frekuensi 1 detik yang akan tersedia untuk backtesting

Modalitas pengujian lainnya akan tersedia dengan opsi sandboxing kami dimana strategi ini diuji seolah-olah benar-benar berjalan di pasar, namun tidak memperhitungkan dampaknya terhadap pasar aktual.

Semoga video ini bisa memberikan pencerahan :
Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi alamat di bawah ini : 
Website : https://kryll.io/
Whitepaper : https://kryll.io/pdf/WhitePaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/kryll.io
Twitter : https://twitter.com/kryll_io
Telegram : https://t.me/kryll_io
Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07








Tidak ada komentar:

Posting Komentar