Senin, 05 Maret 2018

AKAIITO = Akan mempersatukan 4 bagian : Pasar Online, Sewa (mobil dan apartemen) , Jasa dan Peta Online, Dasar untuk semua transaksi akan menjadi Smart Contract.

Kami memiliki banyak pencipta di bidang desain,namun proyek hari ini sangat baik dalam menginformasikan setiap orang tentang bidang kreativitas, karena selalu ada kekurangan kemungkinan untuk menjalankan program desain yang bisa menjadi kreatif. Akses mudah.
Gambar terkait
Video

Tentang proyek kami

AKAIITO adalah platform P2P yang menggunakan model bisnis C2C. Akaiito akan mempersatukan 4 bagian: Pasar Online , Sewa (mobil dan apartemen) , Jasa dan Peta Online . Dasar untuk semua transaksi akan menjadi Smart Contract. Mata uang untuk pembayaran di platform adalah token AIC .
Bergabunglah dengan Akaiito, platform masa depan, yang memungkinkan Anda menggunakan kepemilikan kripto Anda dalam kehidupan normal.




AKAIITO Memberikan layanan yang bermanfaat seperti ikhtisar tempat makanan, hiburan, tempat servis dll, dimana memungkinkan membayar dengan kriptocurrency.  Ini akan mencakup: kafetaria / restoran, bioskop, hiburan tempat, seperti bowling dan exit rooms, dll. Bergantung pada kategori yang dipilih pada peta akan muncul tanda lokasi dengan alamat dan daftar diterima untuk kripto biaya bayar.

ANDA PERLU BERGABUNG DENGAN AKAIITO
Satu untuk semua
Platform AKAIITO akan mempersatukan semua yang dibutuhkan untuk penggunaan cryptocurrencies yang efektif dan nyaman. Yang kita inginkan adalah memiliki semua kemungkinan "harus memiliki" bagian tersedia dalam jarak hanya satu klik. Komunitas besar menggunakan satu platform yang hebat - ini adalah tujuan dan visi kami.
Belanja Aman
Kesempatan untuk meninjau. Setiap pengguna dapat mempengaruhi reputasi pengguna lain dengan meninggalkannya review atau skor, tapi hanya setelah kesepakatan ditutup. Smart Contract akan mengikuti kepentingan kedua bagian kesepakatan.
Komisi
Komisi Tinggi 3%. Dari 3% tersebut, akan dikembalikan untuk pembeli 1% di AIC's dengan sistem uang tunai kembali. Jadi, pada dasarnya komisi hanya 2%.
Cash Back
Setiap pembeli, yang telah mengkonfirmasi kesepakatan dan meninjau penjual akan mendapatkan kembali 1% dari total jumlah pembelian. Sebagai contoh: John membeli produk seharga 15 AIC. Setelah kesepakatan berakhir, John akan kembali ke dompetnya 1% dari
jumlah pembelian total = 0,15 AIC.

TEKNOLOGI KAMI
SSL
SSL (Secure Sockets Layer) adalah teknologi keamanan untuk membuat tautan terenkripsi antara server web dan browser.
Kontrak pintar
Kontrak pintar adalah kontrak pelaksana sendiri dengan persyaratan kesepakatan antara pembeli dan penjual yang secara langsung ditulis ke dalam baris kode.
Peer-to-peer
Peer-to-peer (P2P) adalah model komunikasi terdesentralisasi di mana masing-masing pihak memiliki kemampuan yang sama dan salah satu pihak dapat memulai sesi komunikasi.
Terdesentralisasi
Desentralisasi adalah proses pendistribusian atau penyebaran fungsi, kekuatan, orang atau sesuatu dari lokasi atau otoritas pusat.
Mobile
Platform AKAIITO akan tersedia tidak hanya di komputer Anda, tapi juga aplikasinya di ponsel Anda, yang membuat platform nyaman, fleksibel dan mudah digunakan.

ICO
PRA ICO
Distribusi dari token terjual selama Pra ICO:
Selama Pre ICO akan merilis 1 juta token AIC. Token akan dijual dengan bonus 60%: untuk setiap 1 AIC akan ditambahkan 0,6 AIC, dan akan  menjadi 1,6 AIC.
Sebelum diluncurkan di bursa bursa token tidak bisa dijual.
Durasi Pre ICO adalah 2 minggu. Jika 1 juta token AIC (1 000 ETH) telah terjual lebih awal, Pra ICO akan dihentikan lebih awal juga.
ICO
Selama ICO akan merilis 21,5 juta token AIC. Bonus dari 40% sampai 5% akan tergantung pada level
dari penjualan. Bonus khusus 40% akan tersedia hanya selama 48 jam pertama. Selama kemudian tingkat penjualan Jumlah bonus akan menurun. Nilai total token penjualan yang dirilis adalah 20 000 ET. Jika nilai minimum (soft cap) dari 1 000 ETH tidak dicapai akan diinisiasi dengan mencari  sumber-sumber alternatif untuk pengembangan proyek
PETA JALAN
Temui Beberapa
ANGGOTA TIM KAMI

Untuk Informasi lebih lanjut :
Situs web: https://akaiito.io
Whitepaper: https://akaiito.io/files/Akaiito_WP_Eng.pdf
Telegram: https://t.me/akaiito_community
Twitter: https://twitter.com/OfficialAkaiito
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2804929.0
Facebook: https://www.facebook.com/officialakaiito/
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2804960.0
Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07







Tidak ada komentar:

Posting Komentar