Sabtu, 17 Maret 2018

NAREIG = Adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon real estat di blockchain Ethereal.

Halo ... Sobatku tercinta...
Hari ini  saya akan memperkenalkan sebuah proyek properti " Real Estat Amerika Utara " yaitu :  NAREIG
dan saya akan menjelaskan pembahasan berikut ini: 
Hasil gambar untuk hct bounty
NAREIG (Amerika Utara Real Estate Investment Group) didirikan di Seattle pada tahun 2012 dengan visi awal untuk menyediakan platform online ke offline untuk membantu pembeli real estat internasional berinvestasi di Amerika Utara. Selama 5 tahun terakhir, NAREIG telah berkembang menjadi salah satu merek terkemuka yang membantu pembeli bernilai bersih China untuk berinvestasi di luar negeri.
Gambar terkait
NAREIG adalah perusahaan real estat pertama yang menawarkan tolok ukur kupon real estat di blockchain Ethereal. Didirikan pada tahun 2012, NAREIG, sebuah perusahaan real estat internasional yang membantu ratusan pembeli luar negeri untuk berinvestasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol, Portugal, Yunani, Australia, Selandia Baru, Jepang dan Thailand. Dengan pengalaman yang solid baik di industri perumahan maupun komersial, NAREIG berencana untuk membuat tolok ukur kupon real estat untuk menguntungkan pembeli internasional dan domestik.

Token NAREIG adalah "kupon untuk membeli properti". Setiap token yang dibeli dengan nilai tunai $ 1 dapat ditebus sebagai nilai token $ 100 sementara klien membeli properti miliknya dengan NAREIG. Karena NAREIG sudah beroperasi di 12 negara, ini memungkinkan pembeli token untuk menukarkan nilai token di area ini dengan segera. Oleh karena itu, ia menstabilkan nilai token dan memberikan likuiditas melalui tokenization.

Pendekatan tokenisasi NAREIG terhadap kupon real estat menetapkan nilai anchor pada token. Banyak bukti lain yang terbukti tidak dapat diandalkan dan rentan terhadap volatilitas. Tujuan token NAREIG adalah memberikan token stabil yang dapat menguntungkan pembeli setiap saat.
Hasil gambar untuk karunia hct
" NAREIG  berkomitmen untuk menghubungkan properti berkualitas dengan investor real estat bernilai tinggi secara internasional dengan memanfaatkan platform online yang paling kuat, strategi pemasaran offline yang kreatif, jaringan pialang & pengelola properti berpengalaman di seluruh dunia, dan rangkaian layanan keuangan inovatif yang lengkap."

NAREIG adalah perusahaan AS yang memiliki kantor di Seattle, San Francisco bay area dan Manhattan. Meskipun NAREIG memiliki perusahaan kemitraan di China, tawaran token ini semata-mata dilakukan melalui NAREIG US Company (Amerika Utara Real Estate Investment Group).
Mengapa berinvestasi ?

Mengapa berinvestasi dalam penjualan token NAREIG ?
  1. Sebuah perusahaan terkemuka dengan sejarah lima tahun di Amerika Serikat
  2. Memiliki bisnis real estat di 12 negara dengan pendapatan tahunan jutaan rupiah.
  3. Tidak seperti "roadmap" ITS lainnya, token NAREIG dapat ditukarkan segera setelah pembelian. Tim dan produk NAREIG telah sukses selama beberapa tahun. Ini adalah platform yang matang tanpa ketidakpastian.
  4. Karena satu token dolar akan bernilai $ 100 selama periode penebusan, pembalikannya akan dieliminasi.
  5. Karena token memiliki nilai utilitas yang pasti, ini seperti token jangkar yang didukung oleh nilai utilitas eksplisit. Token NAREIG juga bisa digunakan untuk melawan penurunan pasar.
  6. Pasar real estat dianggap sebagai alat investasi jangka panjang dan salah satu aset paling stabil. Dengan menghubungkan aset terenkripsi dengan kupon real estat, ia memberikan pemegang token portofolio diversifikasi investasi berisiko-diskrit.
  7. NAREIG bukanlah pendatang baru untuk industri real estat. Didirikan pada tahun 2012 dan sudah memiliki tim yang lengkap. Ini juga merupakan merek terkemuka dari investor bernilai tinggi di China.
  8. Semua anggota tim manajemen memiliki pengalaman manajemen lebih dari 15 tahun. Tim yang berpengalaman secara langsung memiliki pengetahuan real estat dan keterampilan pemrosesan klien yang solid.
  9. Likuiditas Token pemegang dapat bertukar atau menjual ke pembeli real estat lainnya kapan saja. Permintaan untuk real estat adalah permintaan universal dan abadi.

TOKEN SALE
MANFAAT
  • Harga untuk satu HCT adalah US $ 1,00, namun pembeli dapat menukarkan HCT dengan NAREIG saat mereka membeli rumah melalui NAREIG, harga redeem adalah US $ 100,00.
  • Bagi klien yang tidak ingin menebus token tersebut, mereka dapat menukar barang NAREIG ke pembeli rumah lain dengan harga pasar.
  • 1 Juta HCT, $ 0,5 / HCT untuk 100 HCT Pertama, $ 0,75 / HCT untuk Kiri 900 Ribu HCT.

TIM MANAJEMEN
CEO / Co-Founder Hunter Lin
Hunter memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam pengembangan dan pengelolaan perangkat lunak, sebelum mendirikan NAREIG, dia memimpin tim rekayasa perangkat lunak di Huawei dan Vitria China, yang fokus pada perangkat lunak telekomunikasi dan perangkat lunak Business Process Management. Dia juga adalah anggota tim inti Groupon China yang bertanggung jawab atas manajemen pedagang.
Hunter menerima gelar master ilmu komputer dari Universitas Aeronautika dan Astronotika Beijing; Ia juga memiliki gelar MBA dari University of British Columbia.

Kris Cheng COO / Co-Founder
Kris memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di industri imigrasi luar negeri China. Dia adalah seorang konsultan senior sejak tahun 2000 dan merupakan pelopor dalam program imigrasi Kanada dan Amerika Serikat. Dia memiliki pengalaman yang solid untuk memimpin dan mengelola tim konsultan imigrasi dan mengetahui persyaratan investor bernilai bersih China. Kris mendirikan 2 perusahaan imigrasi di Beijing sebelum bergabung dengan NAREIG sebagai co-founder.

Scott F. Mallard Managing Broker
Scott memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman real estat di King County, negara bagian Washington. Sejak dia mendapat lisensi pada tahun 2003, dia telah membantu berbagai klien yang mencakup pembelian / penjualan residensial rumah dan perkebunan kelas atas, bangunan komersial dan properti multi keluarga. Scott memiliki pengalaman yang solid dengan penyewaan komersial, manajemen properti, penjualan / pembelian rumah perahu, lahan kosong, peluang bisnis.

Alexis Fernandez NY Managing Broker
Alexis Fernandez membawa spektrum luas pengalaman dan manajemen real estat dengan 17 tahun plusnya ke meja di real estat dan bisnis. Kemampuannya untuk memberdayakan agen dan manajernya dengan pengetahuan dan pengalaman adalah kunci untuk membantu mereka sukses dalam transaksi mereka. Setelah berinvestasi di properti sendiri dan mengamankan ruang komersial untuk bisnisnya sendiri, Alexis memanfaatkan pengalaman dan pendidikannya yang dibumbui di pasar sebagai seorang profesional deduktif profesional.
Hasil gambar untuk hadiah hct
Terima kasih atas ketertarikan Anda pada layanan pengelolaan properti kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi link berikut ini:

Penulis oleh : Kobro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar