Kamis, 31 Mei 2018

Viva = Menciptakan pasar bebas dalam inefisiensi mengurangi industri hipotek dan memungkinkan kepemilikan rumah yang lebih terjangkau.

Apa itu VIVA ?

Viva Merevolusi Industri Hipotek Dengan Memotong Penanggung dan Proses Desentralisasi

“ VIVA adalah persediaan tetap cryptocurrency yang menggerakkan teknologi P2P Fractional Mortgage Shares, yang merupakan tulang punggung crowdfunding platform mortgage Viva Network. VIVA akan diperdagangkan di beberapa bursa saham cryptocurrency besar dan kami berharap akan ada peningkatan permintaan untuk VIVA sistem pembiayaan revolusioner karena mendapatkan daya tarik di antara investor institusi global. 

Crowdfunding home di blockchain

  • Viva menggunakan teknologi pengumpul hak milik yang cerdas dan eksklusif, kontrak yang akan memungkinkan pembeli rumah mendapatkan pinjaman rumah fiat money.
  • Batasan pembiayaan pinjaman rumah terdesentralisasi & akan menghilangkan kebutuhan untuk bergantung pada perantara seperti bank dan perantara keuangan lainnya.
  • Viva menciptakan pasar bebas dalam inefisiensi mengurangi industri hipotek dan memungkinkan kepemilikan rumah yang lebih terjangkau.
  • Untuk pertama kalinya, Viva akan mengizinkan investor swasta terakreditasi untuk memiliki sekuritas berbasis Aset yang sangat menguntungkan, hipotek saham Fraksionalisasi (FMS).
  • Juga menunjukkan aplikasi inovatif, yang dirancang untuk meningkatkan proses penilaian saat ini usang & properti dan penilaian kredit.

Penglihatan

Kami percaya bahwa solusi yang paling efektif untuk ketidakseimbangan kemajuan ekonomi global dalam teknologi. Teknologi Blockchain adalah inovasi yang telah membuktikan kemampuannya untuk melakukan desentralisasi dan mendistorsi beberapa industri terbesar di dunia.
Viva bertujuan untuk merevolusi industri hipotek dengan memotong perantara dan proses desentralisasi, sehingga menerapkan pendekatan fundamental lebih terjangkau dan transparan untuk pendanaan. Kami percaya bahwa teknologi ini akan meningkatkan ketersediaan peminjam layak kredit Viva, dan untuk pertama kalinya memungkinkan investor non-institusional untuk berpartisipasi dalam keunggulan konsisten, produk yang secara tradisional dirancang untuk lembaga keuangan besar. Selain itu, ini memungkinkan pasar bebas untuk menentukan risiko dan nilai relatif dari setiap hipotek - tidak seperti Bank-kami berharap untuk melihat tingkat hipotek lebih adil.

Misi

Misi kami adalah mengganggu industri hipotek dengan memungkinkan pembeli dan pemilik rumah memperkenalkan peraturan itu sendiri. Semua orang, dari mana saja di dunia, akan memiliki akses ke pinjaman untuk membiayai pinjaman rumah melalui jaringan Pasar Terbuka Viva Platform yang terdesentralisasi.
Selain itu, Viva berfungsi sebagai platform investasi dan tabungan yang hanya dapat diakses dengan telepon di semua pengguna Viva akan memiliki akses ke rekening bank, tabungan dan investasi, dan transaksi aman yang didukung oleh standar layanan blockchain-terlepas dari negara tempat mereka tinggal.

Viva Mobile Applications Network

Seiring dengan platform berbasis web yang canggih, kami akan mengembangkan aplikasi Android Apple & untuk menghubungkan pengguna dengan kemudahan dan efisiensi yang tak tertandingi. Rangkaian ERC20 mulai dari daftar portofolio hipotek, membangun hingga The Viva Network yang merangkul desain ponsel pertama adalah penting bagi negara berkembang dengan akses internet seluler.

VIVA TOKEN

VIVA Tokens ("VIVA") adalah blockchain Ethereum ERC20 berbasis token, yang dirancang untuk menyediakan utilitas dalam aplikasi eksklusif The Viva Network Platform. VIVA awalnya akan didistribusikan, kepada penganut awal visi kami untuk Platform Network Viva, sebagai pengakuan atas kontribusi yang dibuat selama acara Token Generation. Jika kami berhasil membawa visi kami dari Viva Network Platform ke hasil, kami bermaksud VIVA untuk memberikan pemegang token dengan banyak fungsi berharga seperti yang dijelaskan dalam kertas putih. Ke depan, kami bermaksud untuk menciptakan ekonomi internal di The Viva Network dan platform aplikasi terus berkembang, di mana VIVA akan bertindak sebagai “dalam mata uang aplikasi” yang berfungsi sebagai kekuatan pendorong dari integral untuk ekosistem berbasis insentif.
Detail Peristiwa Pembangkitan Token
  • Peristiwa Token Hard Cap Event: 3 milyar token VIVA
Pra-penjualan
  • Hard-cap: 6,870 ETH ETH
Putaran 1 pra-penjualan
  • Token bonus: 40%
  • ETH mengangkat hard-cap: 500 ETH
Putaran 2-pra-penjualan
  • Token bonus: 35%
  • ETH mengangkat hard-cap: 2.570 ETH
Putaran 3 pra-penjualan
  • Token bonus: 30%
  • ETH mengangkat hard-cap: 6,870 ETH

Distribusi Token

Jumlah total token yang pernah ada adalah 4 miliar VIVA
  • 75% -Distribusi Peristiwa Token Generasi
  • 7,5% Alokasi -Team
  • 3,75% - Penasihat Lokasi
  • 10% - alokasi dana cadangan
  • 3,75% - alokasi kontribusi untuk pemasaran, Bounty, dan pribadi

Peta jalan

Tim inti
Siapa kita
Penasihat
Siapa Kami Mendengarkan


Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar