Rabu, 02 Mei 2018

L-Pesa = Menciptakan pinjaman kontrak cerdas berbasis blockchain yang memungkinkan orang-orang di seluruh internet untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjadi pengusaha yang berkembang.

Hai Bitcoiners .. Saat ini, dunia kriptografis semakin diminati banyak orang. Kriptocurrency lahir karena perkembangan zaman untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia digital, kita tahu sendiri sangat sibuk memanfaatkan dunia internet untuk kemudahan bertransaksi atau lainnya. di tengah keramaian dan hiruk pikuk kriptocurrency dunia lahir sebuah proyek yang begitu menjanjikan dan juga diharapkan,Yaitu :

L-Pesa

Selama lebih dari dua tahun, komunitas L-Pesa telah memanfaatkan modal manusia mereka-keterampilan, bakat, dan keahlian-untuk membawa pinjaman mikro bagi semua orang yang ingin mengembangkan bisnis mereka dan memperdagangkan kemiskinan mereka agar impian menjadi kenyataan.

Apa itu L-PESA?
L-Pesa menciptakan pinjaman kontrak cerdas berbasis blockchain yang memungkinkan orang-orang di seluruh internet untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjadi pengusaha yang berkembang. Para visioner yang penuh harapan dapat mengambil pinjaman di Ether atau Bitcoin dan kemudian berpartisipasi dalam pasar yang dikurasi L-Pesa yang memfasilitasi pinjaman antar-rekan: layanan pinjaman kripto pertama di Afrika.

L-Pesa diatur untuk mengubah keuangan di Uganda
Atmosfir perbankan mobile di Uganda sedang mengalami peningkatan, karena peluncuran layanan L-Pesa revolusioner yang akan datang. L-Pesa menyediakan layanan keuangan transformasional melalui platform perbankan seluler. Layanan ini memfasilitasi kredit mikro dengan hampir tidak ada risiko, mudah mengikuti peraturan dan masalah minimal dengan birokrasi. Menjadi tersedia di platform seluler berarti bahwa biaya keuangan sangat minim, yang lebih menguntungkan bagi orang yang membutuhkan.

Melalui L-Pesa, orang-orang dari semua lapisan masyarakat di Uganda akan dapat memperoleh akses ke pinjaman mikro. Untuk mendapatkan akses ke layanan ini sederhana. Satu harus terdaftar di jaringan seluler mereka untuk mendaftar ke L-Pesa, melalui proses aplikasi satu langkah. Setelah terdaftar, pengguna dapat mengajukan pinjaman dan mendapatkan akses ke dana dalam beberapa menit di perangkat seluler mereka.

Semua peminjam mulai dengan mendapatkan akses ke pinjaman mulai dari $ 1 dan hingga $ 3,000, dan jika mereka membayar kembali pinjaman dalam waktu yang tepat, dan jumlah yang tepat, mereka akan mendapatkan peningkatan nilai kredit. Semakin tinggi skor kredit, semakin banyak uang yang bisa dipinjam seseorang.


L-Pesa memiliki berbagai produk yang tersedia, termasuk akses ke pinjaman untuk pengembangan bisnis dan pinjaman pribadi. Hal terbaik tentang L-Pesa adalah bahwa itu tersedia untuk semua orang tanpa diskriminasi. Bagi mereka yang selalu merasa tidak dapat mengakses kredit di lembaga keuangan tradisional, L-Pesa memberikan solusi yang akan mengubah seluruh pendekatan mereka untuk membiayai. L-Pesa diatur untuk mengubah keuangan Uganda.

Baris Waktu Penjualan Token

Alokasi

Pendiri


Pendiri Ron Ezra Tuval , CEO
Penasihat

Tim


Mitra

Bergabunglah dengan saluran komunikasi kami yang lain:
Telegram Group: https://t.me/LpesaICO
Email kami: social@l-pesa.com

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar