Selasa, 08 Mei 2018

Platform Bitcoin Crown = Menawarkan platform crypto teraman untuk para gamer online & mata uang crypto di seluruh dunia.

Hai...Bitcoiners saat ini, dunia kriptografis semakin diminati banyak orang. Kriptocurrency lahir karena perkembangan zaman untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia digital, kita tahu sendiri sangat sibuk memanfaatkan dunia internet untuk kemudahan bertransaksi atau lainnya. di tengah keramaian dan hiruk pikuk kriptocurrency dunia lahir sebuah proyek yang begitu menjanjikan dan juga diharapkan,Yaitu :
Cryptocurrency untuk pecinta game online
Masa depan 
cryptocurrency gaming
Permainan online adalah salah satu segmen yang paling berkembang dan stabil di bidang teknologi, didukung oleh penonton setia para gamer dan penyebaran teknologi seluler, bersama dengan perluasan koneksi internet berkecepatan tinggi di seluruh dunia. Dua faktor terakhir juga bekerja menuju pengembangan ekonomi digital, dan khususnya, pasar mata uang virtual. Mata uang virtual telah mengambil 0,1% dari transaksi uang global dunia dan ini sangat berarti.

BTCC adalah era baru game online
Bitcoin Crown adalah token perdagangan digital yang akan memberikan pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game yang diperlukan nilai dan alat yang didukung oleh crypto untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual.

Anda dapat memperoleh BTCC melalui tahap pra-ICO dan ICO rilis kami, atau setelah ICO selesai, dengan menukarkan mata uang fiat dan cryptocurrency lainnya melalui bursa terpilih.

Fase Current ICO: Pre-ICO Live - Diskon 40%

Peta jalan
Tim                                   22 Anggota Tim Khusus BTCC

Tim eksekutif
Penasihat ICO
Tim Teknologi

Seperti yang terlihat dalam:
ICO Terdaftar On

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07







Tidak ada komentar:

Posting Komentar