Senin, 26 Februari 2018

MARK.SPACE = Adalah generasi baru Internet : situs web yang kompatibel yang, di satu sisi independen (karena mereka memiliki domain sendiri) dan di sisi lain dipersatukan oleh sistem transaksi dan akuntansi bersama di Blockchain dan global.

Hallo...Apa kabar kawan ...
Anda akan saya persembahkan sebuah Produk Baru, yaitu : MARK.SPACE.
Mari kita lihat dahulu Video Galeri sebelum membahasnya.

GALERI VIDEO

Setelah anda melihat video tersebut silahkan Anda menyimaknya,

TENTANG.
MARK.SPACE adalah realitas alternatif, tersedia di browser manapun, tanpa pra-instalasi dan registrasi. Platform ini kompatibel dengan semua headset VR - seluruh dunia yang terdiri dari toko, kantor, bank, bioskop, klub, komunitas yang diminati dan ruang pribadi.
Secara teknis, MARK.SPACE adalah generasi baru Internet: situs web yang kompatibel yang, di satu sisi independen (karena mereka memiliki domain sendiri) dan di sisi lain dipersatukan oleh sistem transaksi dan akuntansi bersama di Blockchain dan global. mesin pencari. Selain itu, setiap pengguna dapat mengunjungi ruang 3D / VR / AR (virtual reality / augmented reality) di dalam MARK.SPACE alam semesta secara gratis.
REALITAS VIRTUAL.
Pangsa pasar AR / VR akan tumbuh dari USD 11,4 miliar di tahun 2017 menjadi USD 215 miliar di tahun 2021. VR lebih dari sekedar game; Ini juga e-commerce, bisnis, pendidikan, sains, industri film dan banyak bidang lainnya. Semua lokasi MARK.SPACE adalah zona 3D yang beroperasi penuh di browser manapun dan kompatibel dengan semua headset VR. Solusi ini meningkatkan pendengar pengguna dan penyedia konten dengan faktor puluhan. Menggunakan kacamata VR atau helm adalah pilihan, yang membuka peluang unik untuk pengembangan sektor ekonomi Internet.
E-COMMERCE
Ada 1,5 miliar pembeli internet yang memegang total pangsa pasar lebih dari 2,6 tn USD. Seseorang dapat membeli secara praktis apa saja dan menggunakan layanan yang ditawarkan di Internet. Platform MARK.SPACE membawa e-commerce ke tingkat yang baru, tidak hanya dalam hal kemampuan visual. Toko 3D / VR terlihat jauh lebih baik daripada padanan aslinya.
BLOCKCHAIN
Unit adalah dasar alam MARK.SPACE - real estat virtual dengan alamat open source. Daftar akuntansi properti untuk setiap unit dipertahankan di Blockchain, yang menjamin keamanan data pribadi. Unit dapat dijual atau disewakan kepada pengguna lain melalui kontrak cerdas.
JARINGAN SOSIAL DAN BLOGOSFER
Dengan penonton yang melebihi 3 bln orang, mereka adalah saluran utama untuk konten komunikasi dan konsumsi. Berkat kemampuan visual 3D / VR dan alat komunikasi platform yang hebat (komunikasi suara p2p, interaktivitas unit dalam ekosistem, siaran multithreaded), kehidupan virtual sosial MARK.SPACE akan sangat mirip dengan kehidupan nyata ideal penggunanya.

     Ini adalah TIM kami yang terdiri dari :



Informasi Detail:
WEBSITE: https://mark.space//
WHTEPAPER: https://mark.space/files/wp/WP_en.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/markspace.io
TWITTER: https://twitter.com/markspaceio
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/18282815/
TELEGRAM: https://t.me/markspaceio

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar