Minggu, 25 Februari 2018

Darico = Gerbang akses mudah Anda ke investasi kriptocurrency yang lebih aman


GATEWAY ANDA UNTUK INVESTASI CRYPTOCURRENCY
Darico adalah gerbang akses mudah ideal bagi investor kripto, yang menawarkan akses eksklusif ke semua alat investasi Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran, kartu debit dan dana indeks.
Hasil gambar untuk hasilCO bounty
APA ITU DARICO?
Temukan potensi dari Darico Coin yang didukung aset kami :

MENGAPA DARICO?

BE BAGIAN DARI ECOSYSTEM UNIK
Darico adalah solusi untuk trading kripto yang lebih mudah, dengan beragam produk kripto yang akan membuat trading lebih mudah dari sebelumnya. Dengan koin Darico, Anda akan menjadi bagian dari ekosistem unik yang memberi Anda tepi investasi.

BELAJAR DARI SUMBER SALURAN CRYPTO
Dengan banyaknya informasi kripto di luar sana, sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Darico memberi Anda alat untuk mengakses sumber informasi terpercaya, kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.

MEMBUAT KEPUTUSAN INFORMASI
Sebagai token utilitas, Darico bertujuan untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan akses ke alat investasi profesional dan ramah pengguna, membantu pemegang membuat keputusan kripto kognitif.

DARICO COIN
Darico Coin adalah tiket Anda ke dalam ekosistem Darico. Ini memberi Anda akses eksklusif ke alat yang Anda butuhkan untuk berinvestasi secara menguntungkan dalam kripto.

EKOSISTEM DARICO
Perdagangan dan investasi kripto lebih mudah, semuanya ada di satu tempat.

DOMPET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Mengintegrasikan dompet BTC dan ETH Anda saat ini untuk tetap berada di atas investasi Anda. Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas sama tak terbatasnya dengan yang menarik.

BERTUKAR
Sebuah pertukaran kriptocurrency yang aman dan dapat diakses dimana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual dan memperdagangkan kripto-kardiak. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico sebagai perjalanan kripto yang tanpa batas.
TERMINAL
Dengan menggabungkan komunitas penggemar kripto, aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses informasi dompet, berita, perdagangan dan indeks Darico. Perdagangan kripto tidak pernah sederhana.

INDEX FUND
Portofolio kripto yang sangat beragam yang akan dimonitor, dianalisis dan diseimbangkan ulang setiap minggu. Dana indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan.

KARTU DEBIT
Mudah-mudahan koin DRC Anda selalu ada di tangan Anda. Kartu debit Darico Anda terhubung ke dompet Darico Anda, memberi Anda akses instan ke koin DRC Anda untuk transaksi kripto.

LIKUIDITAS KOLAM RENANG
Kolam likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor berskala lebih besar untuk terlibat. Kolam likuiditas memberikan stabilitas pada keseluruhan ekosistem Darico, sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk Darico yang baru.

DARIO ICO BONUS SCHEME
TIM
Temui orang-orang di balik visi

PENASEHAT KAMI
Temui penasehat Darico

MITRA KAMI
PETA JALAN
Darico: Masa Lalu, Sekarang, dan Masa Depan

SEPERTI YANG TERLIHAT DI

SEPERTI TERCANTUM DI

HUBUNGI KAMI
Kami siap untuk membawa Anda ke masa depan investasi kriptocurrency.
Whitepaper : https://darico.io/en/Darico-Whitepaper.pdf
Twitter : https://mobile.twitter.com/daricocoin
Facebook : https://m.facebook.com/DaricoCoin/
Telegram : https: // t.me/joinchat/FnQXt0xwkfTn_3V1KU98Jg
AnnThread BTT : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2443796

Penulis oleh : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar