Sabtu, 24 Februari 2018

Jaringan Debitum = Adalah ekosistem terdistribusi yang terdiri dari berbagai mitra yang terlibat dalam proses pembiayaan usaha kecil dan menengah (UKM)

Gambar terkait

Bagaimana cara bergabung?


Langkah 1: Bergabunglah dengan orang banyak hanya dari situs resmi kami 

Kunjungi situs web kerumunan resmi Debitum Network ( https://debitum.network ) pada tanggal 25 Januari 2018 15:00 GMT untuk memulai Round B dari kerumunan Debitum. Situs web akan mengupdate ke desain baru begitu crowdsale dimulai.

Silahkan klik tombol bertuliskan "Join Crowdsale". Anda akan melihatnya tepat di bawah timer atau di bagian atas halaman, jika Anda men-scrolldown halaman. 
Langkah 2: Dapatkan alamat kontrak dan lakukan transfer Anda
Sebuah pop up dengan syarat dan kondisi akan muncul. Tinjau ulang semua persyaratan dan ketentuan crowdsale dengan hati-hati. Jika Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan, periksa semua perjanjian yang dipersyaratkan dan klik "Lanjutkan".
Anda sekarang akan ditampilkan pop up dengan alamat kontrak untuk kerumunan Debitum. Salin alamat kontrak untuk kerumunan Debitum dan catat batas gas yang disarankan. Transfer Eter (ETH) dari dompet pilihan Anda (seperti MyEtherWallet) untuk bergabung dengan crowdsale!
Jika Anda baru mengenal investasi kripto, sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang bagaimana berpartisipasi dalam kerumunan Debitum melalui MyEtherWallet. Silahkan baca tutorial ini. 
Langkah 3: Anda akan menerima token Anda 15 hari setelah Stage 1 Crowdsale ditutup
Anda telah bergabung dengan kerumunan Debitum! Terima kasih atas dukungan Anda! Anda dapat mengharapkan untuk menerima token Debitum (DEB) Anda segera setelah akhir keramaian. Anda akan menerima token Debitum (DEB) Anda di dompet yang Anda kirim Eter (ETH) dari saat keramaian.
Tantangannya: Mengapa kita memulai Jaringan Debitum?
Ternyata, satu-satunya cara untuk membawa pemain lokal ambisius bersama-sama menggabungkan dan berbagi sumber daya, adalah dengan menawarkan hub yang tidak dimiliki siapa pun, dan tidak memberi keuntungan kepada kelompok atau orang tertentu - Anda dapat membayangkan betapa tidak populernya gagasan ini kepada Bank Sentral bukan?
Di sinilah Jaringan Debitum masuk ...

Pendanaan usaha untuk steroid
Bagaimana itu bekerja


Inilah sebabnya mengapa investor membuat kami dipatok sebagai ICO top ...
SEPERTI YANG TERLIHAT DI
Peta jalan
Pelajari lebih lanjut tentang apa yang telah kami capai sejauh ini, rencana jangka pendek kami, dan apa yang akan kami ciptakan bersama

Siapa di balik Jaringan Debitum?
Ini bukan startup yang dibangun oleh anak-anak kuliah di ruang bawah tanah. Kami adalah tim profesional keuangan dan teknologi terinspirasi yang telah mencapai keberhasilan dalam sistem pembiayaan alternatif.

Temui tim kepemimpinan
Dewan Penasehat
MITRA HUKUM
Bergabunglah dengan Komunitas Debitum Insider
Jangan lewatkan berita Crowdsale yang kritis


Untuk informasi lebih lanjut:
WEB: https://debitum.network/
WHITEPAPER: https://debitum.network/whitepaper
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/G6KFmURKsu0FIfJetJ3mOA
TWITTER: https://twitter.com/DebitumNetwork
FACEBOOK: https: / /facebook.com/DebitumNetwork

Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07








Tidak ada komentar:

Posting Komentar