Senin, 30 April 2018

Platform Mobee = Mengandung Cryptocurrency yang akan bermanfaat bagi operator

Halo ... Sobat kembali dengan saya Kobro, saya di sini untuk membuat sesuatu yang menarik, Anda harus membaca dan melihat dan bahkan mengikuti proyek ini dan tentu saja proyek ini keren dan sangat menjanjikan.  Jadi kita akan melihat deskripsi proyek ini.
Operator jaringan seluler juga dikenal sebagai penyedia layanan nirkabel, operator nirkabel, perusahaan seluler atau operator jaringan seluler adalah penyedia layanan komunikasi nirkabel yang memiliki atau mengendalikan semua elemen yang diperlukan untuk menjual dan menyediakan layanan kepada pengguna akhir termasuk alokasi spektrum radio, infrastruktur jaringan nirkabel, pengiriman kembali, penagihan, layanan pelanggan, penyediaan sistem komputer dan organisasi pemasaran dan perbaikan. Karakteristik utama yang menentukan dari operator jaringan seluler adalah bahwa operator jaringan seluler harus memiliki atau mengendalikan akses ke lisensi spektrum radio dari lembaga pemerintah atau regulator. Karakteristik penting kedua dari operator jaringan seluler adalah bahwa operator jaringan seluler harus memiliki atau mengendalikan elemen infrastruktur jaringan yang diperlukan untuk menyediakan layanan kepada pelanggan melalui spektrum berlisensi.

Operator jaringan seluler biasanya juga memiliki sistem pasokan, penagihan, dan layanan pelanggan yang diperlukan dan pemasaran, layanan pelanggan dan organisasi rekayasa yang diperlukan untuk menjual, memposting, dan mengisi layanan; namun, operator jaringan seluler dapat mengalihdayakan salah satu dari sistem atau fungsi ini dan masih dianggap sebagai operator jaringan seluler.

Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan cryptocurrency sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya pelanggan menerima layanan seluler dengan imbalan cryptocurrency. Proposal kami didasarkan pada skema unik. Ekosistem MoBee terdiri dari tiga komponen: seperti operator MoBee virtual, platform NetWorx dan kotak uang DiStream. Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator virtual MoBee untuk didistribusikan lebih lanjut di antara pelanggan mereka.
Kotak uang DiStream menawarkan kepada pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan layanan seluler dengan imbalan token MBE serta peluang tambahan untuk mengelola dana pada akun pelanggan. Solusi sederhana yang efektif ini telah dikembangkan untuk memenuhi kepentingan bersama pelanggan, operator seluler dan ahli telekomunikasi.

Misi kami: 
1.Meningkatkan jumlah pengguna cryptocurrency dari beberapa puluh juta (CCAF, Global Benchmarking Study Cryptocurrency) hingga beberapa miliar karena pengenalan segmen massa dari pasar layanan seluler. 
2.Kami akan menjadikan setiap pengguna ponsel sebagai pengguna cryptocurrency. 
3.Mengaktifkan peralihan pelanggan seluler ke pembayaran cryptocurrency. 
4.Membuat cryptocurrency semakin didukung oleh layanan telekomunikasi nyata yang diminati secara rutin. Situs web resmi https://mobeetel.co/

Pekerjaan operator seluler apa pun didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas operator lain. Kami telah menemukan solusi sederhana yang menawarkan manfaat terbesar bagi semua pelanggan peserta, operator aktif, ekosistem ahli freelancer dan perusahaan outsourcing dalam industri telekomunikasi yang luas. 
Skema kerja melayani setiap peserta:
  • Pelanggan menerima komunikasi dengan harga menarik + alat untuk penggunaan, manajemen, dan akumulasi dana mereka di akun pelanggan
  • Ekosistem ahli telekom freelancer dan perusahaan menerima kontrak kerja yang menarik di industri favorit mereka yang membantu mensistematisasikan pekerjaan para ahli dan membuat mereka sibuk
  • Operator aktif menerima layanan pemeliharaan infrastruktur sesuai permintaan dengan harga terbaik yang memungkinkan mereka untuk menumbuhkan CFO. Platform ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator virtual kami. Volume jaringan outsourcing jaringan telekomunikasi saat ini diperkirakan lebih dari USD 60 miliar. Bursa dan pertukaran infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J'son & Partners Consulting.

NetWorks adalah platform layanan alih daya kami yang unik untuk industri telekomunikasi. Kami menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar para ahli freelance yang sangat profesional dan perusahaan outsourcing. Operator seluler akan menggunakan platform ini untuk mendapatkan manfaat dari berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi. Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai ganti lalu lintas yang akan kami jual ke pelanggan operator maya MoBee untuk token MBE.

Proyek ini akan dikembangkan dalam bidang-bidang berikut:
  • Menumbuhkan basis pelanggan dan cakupannya
  • Memperluas daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
  • Menumbuhkan jumlah peserta platform NetWorx
  • Menumbuhkan jumlah jaringan mitra
  • Integrasi layanan pihak ketiga ke kotak uang DiStream 

Proyek kami terbuka untuk kerjasama pemain pasar telekomunikasi lainnya yang dipersilakan untuk bergabung. Menurut perkiraan kami, 150-200 operasi seluler di seluruh dunia mungkin tertarik pada layanan ekosistem MoBee. Mereka menghitung sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume fiat setara sebesar USD 9 miliar per tahun.
Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operasi. Ini menjadikannya faktor kunci ekonomi MoBee. Kami menawarkan token yang didukung oleh sumber daya komunikasi seluler, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi ke cryptocurrency lainnya dan ditukar dengan layanan seluler untuk Anda sendiri, teman dan kenalan Anda.

MBE Token (MBE) adalah ERC20 compliant dan dengan demikian dapat disimpan pada dompet Ethereum yang mendukung protokol ini.

Pra ICO: 15.02.2018 - 14.03.2018 
Untuk penjualan Pre ICO dialokasikan maksimal 2.000.000 token MBE. Token ini akan dijual dengan diskon eksklusif 70% dari harga awal MBE. 

ICO: 22.03.2018 - 10.06.2018 
Selama ICO, maksimum 20.000.000 MBE tersedia. Setelah ICO semua token MBE yang tidak terisi akan dihancurkan. 
Untuk mengatur Gas = 30 GW, dan Batas Gas = 85000. Ini berlaku untuk mode normal dari fungsi jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereum itu sendiri.

Manfaat pemegang token MBE
  • Token MBE didukung oleh layanan seluler harian dari sektor ekonomi riil.
  • Token MBE juga didukung oleh pasar outsourcing telekom dari platform NetWorx
  • Pada tahap Pra-ICO dan ICO, pihak yang berkepentingan memiliki kesempatan unik untuk mendapatkan token MBE dengan diskon besar (tautan ke bagian ICO)
  • Masalah token terbatas. Tidak ada token tambahan yang akan dikeluarkan setelah ICO
  • Diskon tambahan akan diberikan untuk pembelian apa pun jika harga pembelian melebihi 3 ETH
  • Kemungkinan untuk membayar dengan token MBE di jaringan mitra saat melakukan pembelian
  • Kami memperkirakan bahwa token MBE akan semakin didukung dengan sumber daya layanan seluler karena proyek ini akan terungkap dan operator maya MoBee akan  memperluas jangkauannya.
  • Kemungkinan untuk menggandakan token disimpan di akun pelanggan menggunakan kotak uang DiStream
  • Token akan terdaftar di bursa saham yang memungkinkan untuk mengubahnya dalam mata uang kripto lainnya.
Anda dapat membeli token menggunakan Area Pribadi https://ico.mobeetel.co/ cara yang disukai atau dengan transaksi langsung ke alamat kontrak-cerdas dari dompet Ethereum ERC20. token MBE akan segera sampai ke alamat Ethereum Anda segera setelah transaksi pembayaran Anda selesai. Kami tidak membatasi pembelian minimum untuk satu transaksi. Anda dapat mengirim sejumlah ETH ke alamat kontrak cerdas MoBee. Setelah transaksi beli Anda akan diproses oleh jaringan Ethereum, Anda akan segera menerima token MBE kembali ke alamat dompet Anda sesuai harga jual MBE saat ini.

TIM
PENASIHAT

Untuk informasi selanjutnya link dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar