Jumat, 13 April 2018

GENESIS = Adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain dan digital.

Bisnis real estate setiap tahunnya selalu berkembang, karena harga tanah juga biasanya semakin tahun semakin mahal. Karier di bidang real estate juga melibatkan banyak sekali keahlian dan kemampuan, mulai dari arsitek, insinyur, kontraktor, hingga akuntan, sehingga industri real estate menjadi salah satu industri yang paling menguntungkan.

GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain dan digital. Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek. 
Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis klasik. metode investasi di bidang real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.
Hasil gambar untuk pengiriman genesis
Platform GENESIS
struktur perusahaan terpadu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari proyek terdesentralisasi dan perusahaan dan teknologi klasik yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan semua informasi yang diperlukan kepada para investor. tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar saat ini, dan informasi lainnya. GENESIS akan memungkinkan investasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan mudah. Pada saat yang sama, itu akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi peluang digital yang terdiversifikasi seperti blockchain dan cryptocurrency.
Strategi investasi
Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis untuk periode tiga tahun 2018-2020. 
Strategi ini memberikan arah pengembangan, bentuk, dan metode utama perusahaan untuk mencapai sasaran jangka menengah yang diumumkan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 dimasukkan dalam strategi pembangunan jangka panjang. 
Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penentuan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator kunci dari kegiatan perusahaan keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran).

PRESS TENTANG KAMI


KEUNTUNGAN TOKEN GES

DIJAMIN OLEH ASET NYATA

Token GES dijamin oleh aset, terkait dengan tingkat jaminan tertinggi - oleh real estat. Volatilitas cryptocurrency dan kemungkinan kolapsnya cryptocurrency tidak dapat berpengaruh negatif terhadap tingkat token GES, karena harganya ditentukan dan didasarkan pada nilai real estat dan profitabilitas proyek.

KEWAJIBAN PERUSAHAAN UNTUK PEMBELIAN KEMBALI

Salah satu parameter utama bagi investor adalah kewajiban perusahaan untuk membeli kembali token. Investor akan dapat menggunakan hak untuk meninggalkan proyek dan menjual token kembali ke perusahaan kapan saja setelah memulai kegiatan operasional proyek.

PENAWARAN UMUM DI BURSA INTERNASIONAL DAN TINGKAT PERTUMBUHAN YANG KUAT

Strategi investasi proyek menyediakan perluasan wajib token GES pada pertukaran mata uang kripto internasional. Perkiraan keuangan menunjukkan bahwa selama 6-9 bulan setelah penawaran umum di bursa, tingkat token dapat tumbuh hingga 300% -750%.

TOKEN GES ADALAH BAGIAN DARI REAL ESTAT

Semua real estat yang dimiliki oleh platform GENESIS akan disahkan, Anda akan memiliki bagian Anda dari real estat, sesuai dengan jumlah investasi.

KESEMPATAN UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PROYEK-PROYEK KHUSUS YANG MENGHASILKAN TINGGI

Pemegang token GES akan mendapatkan keuntungan dari realisasi proyek-proyek khusus. Ini akan memberikan penghasilan tambahan 25% -75% kepada investor.
KEUNTUNGAN DARI GENESIS

BISNIS KERJA

Kami berurusan dengan real estat selama lebih dari 15 tahun. Karyawan tim kami memiliki dan berhasil mengelola real estat yang berbeda di berbagai negara. Bersama-sama, kami menandatangani kontrak dengan lebih dari $ 100 juta per tahun.

LEGITIMASI

Masalah dan distribusi token GES dibuat sesuai dengan undang-undang UE. Semua informasi dan dokumen yang diperlukan dapat ditemukan di bagian tentang perusahaan.

GEOGRAFI DAN PELUANG

Kami tidak bekerja di satu wilayah tertentu, karyawan dan mitra kami terus-menerus berada di berbagai tempat di Planet dan memilih objek terbaik di pasar real estat. Kami memberikan kesempatan bagi setiap peserta proyek untuk menawarkan objek sendiri, dan itu akan ditinjau. Pakar kami akan membuat analisis yang diperlukan, dan dalam kasus hasil positif kami akan membelinya melalui platform GENESIS.

KREDIT DAN PINJAMAN

Anda sangat membutuhkan uang, tetapi Anda tidak ingin menjual token GES dan meninggalkan proyek ... kami telah membayangkan ini! Anda akan dapat mengambil pinjaman dengan bunga minimal, dan menggunakan token Anda sebagai jaminan, yang akan dikembalikan kepada Anda setelah pembayaran kembali.

KEMERDEKAAN DARI TINGKAT CRYPTOCURRENCY

Keuntungan Anda tidak akan tergantung dari nilai tukar mata uang kripto, keuntungan dari penggunaan real estat tetap dan terikat pada euro. Anda akan dapat memilih bagaimana mendapatkan dividen Anda - dalam mata uang cryptocurrency, dalam euro ke akun Anda atau pada kartu kredit, yang dikeluarkan oleh platform kami.
SELAMA ITO
Pembelian 
token GES oleh investor
Pemilihan 
real estat komersial oleh karyawan 
dan mitra GENESIS

Pemeriksaan hukum dan teknis dari real estat. 
Persiapan 
analisis ekonomi
Pembelian dan pendaftaran 
real estat
Mendapatkan keuntungan dari 
penggunaan komersial 
real estat
Distribusi keuntungan di 
antara pemegang token GES
KEGIATAN LEBIH LANJUT DARI DANA
Pemilihan 
real estat komersial oleh karyawan 
dan mitra GENESIS

Pemeriksaan hukum dan teknis dari real estat. 
Persiapan 
analisis ekonomi
Tokenisasi real estat. 
Penjualan token yang dipesan 
dengan harga pasar
Pembelian dan pendaftaran 
real estat
Mendapatkan keuntungan dari 
penggunaan komersial 
real estat
Distribusi keuntungan di 
antara pemegang token GES
REALISASI 
PROYEK-PROYEK KHUSUS YANG MENGHASILKAN TINGGI
Pemilihan 
real estat komersial oleh karyawan 
dan mitra GENESIS

Pemeriksaan hukum dan teknis dari real estat. 
Persiapan analisis ekonomi.
Realisasi proyek 
dari dana cadangan 
atau menggunakan dana kredit
Dapatkan keuntungan 
dari 25% hingga 75%
Distribusi keuntungan di 
antara pemegang token GES

RENCANA PENGEMBANGAN PROYEK

PETA JALAN
25 Januari 2018
Mulai pra-pendaftaran!
1 April-15 Mei 2018
Melakukan proyek ITO.
Mei 2018
Akrual token dalam dompet pribadi mitra.
Mei-Juli 2018
Evaluasi. Pendaftaran real estate di properti.
Juni 2018
Peluncuran platform proyek online.
Mulai aktivitas operasi kantor perusahaan.
Juli 2018
Pengembangan aplikasi mobile untuk kabinet investor swasta
Oktober 2018
Penghasilan pembayaran akrual dan pertama kepada investor.
Meluncurkan EXEX GDEX internal.
Q4 2018
Penempatan di pasar token pool GES.
Membawa nilai aset perusahaan menjadi 50 - 60 juta €.
Mulai dari proyek khusus pertama.
2019 tahun
GES token output pada pertukaran pertukaran crypto, menempatkan di pasar
token pool GES. Membawa nilai aset perusahaan menjadi 100-120 juta €
dengan nilai nominal token GES.
2020
Penempatan di pasar token pool GES. Membawa nilai aset perusahaan 
menjadi 250-300 juta € dengan nilai nominal token GES.
TENTANG PERUSAHAAN
Untuk membuat teknologi digital tersedia untuk investor adalah misi tim GENESIS. Hari ini kita memiliki segalanya untuk melakukannya dengan sukses. Tidak hanya kata-kata.
Kami tahu segalanya tentang teknologi blockchain. Kami fasih dalam alat seperti cryptocurrency.
Terorganisir dengan baik selama bertahun-tahun, infrastruktur perusahaan, pengalaman kerja bersama anggota tim yang luas dengan real estat di berbagai negara, menciptakan semua kondisi untuk kualitas kerja di pasar real estat internasional.
Kami akan menggunakan platform unik dalam pekerjaan kami yang akan kami kembangkan berdasarkan blockchain.
Apa yang ini berikan kepada investor kita? Kesempatan untuk menginvestasikan uang menghindari risiko untuk mendapatkan keuntungan maksimum, menggunakan teknologi digital dan cryptocurrency.
Kami sangat terkenal tentang semua kekurangan investasi tradisional dalam real estat. Ini adalah risiko tinggi, tidak adanya jaminan dan harga masuk yang tinggi. Menyadari hal ini, kami mencoba tidak hanya untuk menyediakan pelanggan dengan layanan, tetapi untuk membuat proses investasi nyaman dan aman. Hari ini kami menciptakan citra baru pasar . Bersama kami, investasi di real estat menjadi sangat cepat, andal, dan aman.
Untuk informasi lebih lanjut link dibawah ini :

Penulis oleh : Kobro 
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

















2 komentar:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus