Minggu, 14 Januari 2018

NETWORKUNITS - Terbaik Dari Unit Jaringan

Halo sobat semuanya, selamat berjumpa kembali dengan saya namakukobro.
Semoga Review ini tentang proyek NETWORKUNITS ini dapat memenuhi pencarian anda, dan inilah pembahasannya:

Image result for NETWORKS UNITS image bounty

Networkunits 

Perangkat jaringan adalah salah satu cara untuk mendesentralisasi game multipemain dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fitur multiplayer. 
Kami akan menggunakan fitur Smart Ethereal Block and Contract untuk membuat platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) berbagi bandwidth dan sumber daya CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang biasanya membutuhkan server mereka sendiri. untuk menghasilkan token. 
Apakah pemain dapat mengekstrak chip dari platform dengan menghubungkan portofolio mereka ke akun game mereka untuk menjadi pelanggan aktif. Oleh karena itu, entitas jaringan memiliki proses penambangan data yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk mengekstrak token.

Mengapa game multiplayer? 
Image result for NETWORKS UNITS image bounty
Game dengan kemampuan multiplayer akan memperluas keterlibatan gamer. Penembak orang real time first umumnya memiliki mode single player dan multiplayer mode, Anda dapat meningkatkan waktu bermain rata-rata hingga tujuh kali dengan menambahkan mode multiplayer.


Pasar game global saat ini berukuran $.10 miliar dan peningkatan waktu permainan akan meningkatkan pendapatan dengan konten yang dapat dibeli (lebih dari 50% pemilik konten pembelian konsol HD) atau ekstensi pembayaran untuk lisensi bermain. 

Anda membutuhkan server untuk game multipemain 
Server harus menyediakan fungsionalitas multi player. Ini biasanya disediakan oleh penyedia awan atau penyedia host khusus. 
Berikan pengembang integrasi multiplayer framework yang mudah 
Kerangka Unit Jaringan memungkinkan pengembang untuk menggunakannya dengan cepat dan mudah. Dengan mudah mengintegrasikan plug-in ke dalam game, pengembang dapat menghemat waktu dan uang serta mendorong gamer yang menghubungkan akun Wallet dan game.
Masalah:
Sumber daya komputer terbuang Sebagian besar daya komputasi dan bandwidth komputer pribadi dan server yang disewa tidak digunakan untuk potensi penuh 

Rencana server yang salah mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau pemilik komputer menggunakannya untuk menjelajahi web, menulis makalah sesekali dan permainan dari permen adalah contoh khusus fungsi Multiplayer dapat menyakitkan dan mahal untuk digabungkan. Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan menyita waktu.
Mengelola server Anda sendiri bisa sama kompleks dan mahal. 
Sebagai pengembang game, kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mencurahkan ke sisi kreatif permainan, semakin baik. Insentif pemain bisa jadi sulit 

Tanpa insentif yang tepat, pemain bisa bosan dengan cepat dengan permainan yang berpotensi luar biasa. Integrasi multiplayer akan berguna, namun tingkat insentif lainnya, terutama berkenaan dengan pendapatan, bisa melangkah lebih jauh. Sayangnya, ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena pengembang harus mendanainya. 
Ini bukan pertarungan yang adil. Pemain sedang menunggu pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya.

Kecurangan atau melanggar mekanisme kembar mengganggu seluruh komunitas perjudian. Pemain menjadi tidak termotivasi, menghentikan pengeluaran konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab. 

Permainan besar membutuhkan infrastruktur besar Infrastruktur 
terbatas untuk meluncurkan game bisa mengubah permainan menjadi sebuah kegagalan. 
Jaringan latency atau downtime membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game menjadi lebih mahal. Kehilangan pendapatan dan kehilangan reputasi sangat berarti. Xmas DDOS 2014 menyerang Sony adalah contoh yang sangat terkenal. 

Solusi kami :
Salah satu masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform unit jaringan.

Karakteristik teknis  
Penyedia Masternodes / Service 

Masternodes akan dibutuhkan untuk menyediakan stack dan menjalankan aplikasi host. Aplikasi host ini akan melayani query berdasarkan framework multiplayer kita. Masternodes dapat berfungsi sebagai relay untuk host maskternodes lainnya dan mengambil alih sebagai host baru jika terjadi kegagalan. Masternodes juga akan bertanggung jawab atas verifikasi rekan kerja. Pelanggan (pemain dengan dompet yang terhubung) juga akan memverifikasi bahwa mereka benar-benar menyediakan sumber daya mereka.
Gamer / Pelanggan Aktif 
Pelanggan aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan game mereka menggunakan kerangka multiplayer NU. Hal ini memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam proses verifikasi latar belakang kami. Hal ini tidak hanya membuat infrastruktur lebih kuat dan lebih dapat diandalkan, namun pelanggan aktif bisa mendapatkan token untuk berpartisipasi dalam proses ini.
Bukti pelayanan 
Audit Masternode / Penyedia Jasa 

Verifikasi online diminta pada sebuah node dengan jumlah acak dari node verifikasi yang akan mencoba fungsi jaringan kecil oleh penyedia layanan yang terpasang pada node. Ketidaksesuaian atau penentuan waktu pada penghentian simpul verifikasi menggunakan Perjanjian Cerdas kami. Ini akan dipicu oleh aplikasi penyedia layanan.

Bukan hanya reputasi yang terpengaruh, namun setting Node (Tokens NU) juga bisa terpengaruh. Dalam kasus cek dimana hasilnya negatif (dimana hasilnya tidak sama dengan mayoritas), pemain akan dikenakan penalti untuk taruhan dan reputasi. Jika hasilnya positif (kebanyakan cek node dengan hasil yang sama), node akan menerima reputasi dan dalam beberapa kasus token NU.

Meringkaskan
> Verifikasi dilakukan secara acak antar node atau berdasarkan permintaan
> Beberapa node terlibat dalam proses verifikasi
> Reputasi dapat dipengaruhi oleh verifier dan pemohon verifikasi
> Reputasi positif dipengaruhi oleh durasi tanpa keluhan (positif) dan negatif dengan keluhan (negatif)
> Waktu tunggu, ketidakjujuran dan kejengkelan buruk bergantung pada reputasi negatif.


Verifikasi klien aktif
Pelanggan aktif adalah pemain yang menghubungkan portofolio mereka dengan akun permainan mereka. Hal ini dilakukan melalui dasbor kami dan bukan permainan itu sendiri untuk menghindari potensi masalah di pasar game. Game ini akan memberikan kode unik yang bisa dikirim pengguna ke smart contract untuk memberi penghargaan pada permainannya. 

Dengan infrastruktur
  • Kebijakan verifikasi yang ketat
  • Peningkatan kehandalan
  • Aplikasi host
  • Pengembang Game
  • Pengguna
  • Integrasi
Peta Jalan
2015
Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk 
Smash 3D Smash 3D di iOS dan Android.

2016
Peluncuran iOS yang mendukung Cardboard VR dan El Mirador of Android.
Perluasan penelitian dan pengembangan holografik dan VR untuk aplikasi, permainan, hiburan Percobaan dari. Kelayakan Netcore untuk fungsi multiplayer server.

Q1 2017
Studi tentang Kerangka Kerja Hosted Multiplayer Framework 
Optimasi Optimalisasi untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo

Q3 2017
Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP.
Pengembangan Mocap Zombie.
Implementasi pemetaan spasial untuk hologosombi.

Q4 2017
Pelepasan permainan pertarungan politik nasional ke iOS dan Android.
Penyedia Layanan Unit Penyedia Layanan Proof of Concept Development

Q1 2018
Perkembangan kontrak pintar awal untuk validasi reputasi
Kerangka sertifikasi versi demo konsep bukti dari unit jaringan.
Sebagai kontraktor dan / atau staf, Anda mendapatkan lebih banyak pemrogram.

Q2 2018
Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke. Netcore.
Studi survivabilitas integrasi TCP.
Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif

Q3 2018
Perkembangan Kontrak Smart Awal untuk Masternode Staking
Peluncuran awal aplikasi penyedia layanan.

Q4 2018
Rilis kesatuan unit jaringan Unity dengan fungsi jaringan aksi real-time awal.

Q1 2019
Studi tentang tingkat kelangsungan hidup penyimpanan dan penyimpanan rantai blok
Rilis judul unggulan 1

Q2 2019
Integrasi lengkap protokol RUDP handal atau protokol TCP.

Q3 2019
Judul unggulan 2

Q4 2019
Pelepasan berikutnya kesatuan unit jaringan Unity dengan kemampuan TCP atau RUDP.

Q1 2020
Pelepasan judul unggulan 3.

TIM NETWORKUNITS :


Rincian Penjualan Token

Presale dimulai pada tanggal 23 Desember 2017 Presale 
berakhir pada tanggal 21 Januari 2018
NAMA: NetworkUnits

SYMBOL: 
HARGA TOKEN NU : 1 ET = 500 NU 
SUPORT TOKEN: ERC20 
TOTAL SUPPLY dijual: 15,817,083 NU 
Minimum Cap: 3333 ETH



Untuk melihat detailnya tentang proyek NetworkUnits silakan ikuti link di bawah ini:

Website: https://networkunits.io/
Kertas putih: https://networkunits.io/dl/network-units-whitepaper-latest-3.pdf
Ann Thread Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php? topic = 2548299.0
Telegram: http://t.me/networkunits
Twitter: https://twitter.com/network_units
Medium: https://medium.com/@networkunits
Reddit: https://www.reddit.com/r / networkunits /

Penulis : Kobro
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1152789
ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar