Jumat, 01 Maret 2019

Mitoshi = Adalah generasi berikutnya dari game online dan cryptolotteries yang ditenagai oleh blockchain.


Kami membawa Mitoshi ke garis depan lotre dengan menggunakan kontrak platformchain. Dengan memanfaatkan kontrak pintar, kami akan membuat masa depan lotre online yang dapat diakses global dalam lingkungan yang adil, transparan, dan aman. Jadi, Anda dapat memiliki kepercayaan diri untuk bertaruh pada hasil imbang yang dapat dimenangkan tanpa kompromi.

Saat Anda bermain Mitoshi, Anda sudah menjadi pemenang
Image result for mitoshi bounty
Tentang Mitoshi CryptoLotto

Visi Kami :

Mitoshi adalah generasi berikutnya dari game online dan cryptolotteries yang ditenagai oleh blockchain. Visi kami adalah untuk menghadirkan pengalaman cryptolottery yang sepenuhnya adil, aman dan transparan yang mudah diakses oleh pasar global. Dibayangkan sebagai permainan cryptolottery yang benar-benar internasional - ia akan menawarkan undian yang melengkapi wilayah geografis Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Token crypolotto Mitoshi dapat dibeli menggunakan mata uang fiat dan crypto.

Lotre Dibangun Berdasarkan Kontrak Pintar
Mitoshi akan menggunakan platform blockchain dan dengan kontrak pintar Ethereum untuk mengumpulkan, mengumpulkan dana serta membayar komisi penjualan melalui program referensi kami. Dengan kontrak pintar, baik nomor pemenang maupun tiket lotere tidak dapat dipalsukan. Mitoshi Cryptolotto akan menjadi komunitas terdesentralisasi yang dimiliki oleh komunitas internet - berkat kekuatan blockchain.

Penarikan Global
Mitoshi akan memiliki deretan undian lotere yang luas. Setiap undian memberikan pembayaran besar-besaran untuk para pemenangnya. Mitoshi CryptoLotto akan memiliki jangkauan global, memungkinkan siapa saja dari seluruh dunia untuk disetujui dengan ketukan jari.

Apa itu Token Mitoshi?
Token mitoshi adalah koin aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk berpartisipasi dalam platform mitoshi cryptolotto.
Tim yang bertanggung jawab untuk proyek percaya itu cryptolotto adalah inisiatif yang layak dan menguntungkan yang diberikan pertumbuhan industri yang kuat dan permintaan untuk platform yang adil, transparan dan aman untuk dilakukan lotere.
Token mitoshi bukan merupakan kepemilikan atas perusahaan. Dan jangan ditafsirkan sebagai sekuritas

Berapa banyak token Mitoshi yang akan mengambang?
Akan ada 1.000.000.000 [Satu Miliar] mitoshi token yang akan dilayang selama penjualan token. Itu alasan untuk ukuran besar float adalah bahwa kita akan melakukannya menjadi memiliki kampanye pemasaran global untuk menarik investor crypto dan pemain lotre dari seluruh penjuru dunia dunia dengan fokus pada Asia, Amerika Utara dan Eropa.

 Mengapa begitu banyak token yang mengapung?
Tim eksekutif percaya bahwa karena daya tarik global lotre, kami berharap pelanggan
datang dari mana saja di seluruh dunia. Ini akan juga didukung oleh pemasaran besar-besaran grup kampanye.

 Bagaimana token Mitoshi akan dialokasikan?
Alokasi token akan sebagai berikut:


Sekitar lima belas persen [15%] dialokasikan untuk anggota tim proyek untuk mengkompensasi kemajuan dibuat untuk memastikan proyek. Ini juga mencakup untuk biaya profesional mereka untuk layanan yang diberikan selama durasi proyek. Sepuluh persen [10%] dialokasikan untuk penasihat proyek untuk proyek mereka keahlian pada subjek sehingga memimpin memproyeksikan ke arah yang benar.

 Berapa harga token?
Token akan diberi harga berbeda selama berbagai tahapan penjualan.
Tahapan Penjualan

Bagaimana Itu Bekerja

Aplikasi Seluler Mitoshi
Aplikasi seluler Mitoshi akan dirancang untuk mengakses platform mitoshi. Aplikasi ini akan menampung semua kemampuan untuk bergabung dengan setiap undian serta menavigasi melalui peluang game lain yang disediakan oleh platform Mitoshi. Aplikasi ini dapat diakses melalui iOS dan Android.

Metode Pembayaran
Mereka yang ingin membeli tiket lotre ini dapat mengunjungi situs web kami atau mengunduh aplikasinya. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan diberikan kepada mereka. Mereka menyetor uang tunai atau mentransfer aset bitcoin atau ethereum mereka ke e-wallet. Dan dapat membeli token bermain Mitoshi setelah aset ini dikreditkan. Lotre Mitoshi hanya dapat dibeli melalui token Mitoshi dan akan dihargai 1 koin Mitoshi per tiket.

Tetesan Udara, Hadiah, Dan Karunia
Mitoshi akan mengalokasikan jutaan token gratis untuk airdrops, rewards, dan bounty. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Anda bisa memenuhi syarat untuk memiliki token Mitoshi gratis. Jadi Anda bisa mulai menang.

Penjualan Token Mitoshi
Token mitoshi adalah token utilitas (pengguna) dan penjualan tokennya adalah untuk partisipasi undian lotere Mitoshi di masa depan dalam platform kontrak yang cerdas.
Tantangan pada Industri Lotto Global
Masalah dan tantangan dalam industri tidak hanya merugikan industri, tetapi juga menghambat pertumbuhannya. Kami melihat alasan yang lebih penting dari pada saat ini perlu dikembangkan.
Transparansi Keadilan yang Kurang
Kurangnya Keadilan Dan Transparansi
Sebuah penelitian baru-baru ini membahas bagaimana lotere dapat dicurangi, dirusak, dan ditipu - timbul pertanyaan seperti kita tentang validitas dan "soal" tiket yang menang; Kumpulan hasil tiket yang adil ke kumpulan hadiah; adalah nomor pemenang yang diambil secara acak dan aman; dan apakah seseorang benar-benar pemenangnya dan tidak hanya pergi ke beberapa operator. Lotre berdasarkan kontrak pintar harus membahas masing-masing dan salah satu dari persetujuan ini.

Kurangnya Inovasi
Kurangnya Inovasi
Lotere Tradisional belum memiliki inovasi Apa pun dan tidak memiliki banyak ruang untuk variasi dalam pengembangan game. Mitoshi cryptolotto akan menawarkan undian yang baru dan dapat dimenangkan tanpa mengurangi keadilan dan nilai hiburannya.

Kemunduran Peraturan
Peraturan Kemunduran
Lotre tradisional saat ini dihambat oleh peraturan - dari batas teritorial yang mencegah pemirsa dari negara lain untuk membahas dalam perbincangan jackpot besar ke pajak dan biaya tambahan. Operator yang terpusat atau dimonopoli membuat peraturan, termasuk yang dikontrol oleh negara. Peraturan-peraturan ini merusak hadiah uang yang diberikan kepada para pemain.

Pembayaran Panjang
Pembayaran Panjang
Mencakup di mana saja dari minggu hingga berbulan-bulan setelah hasil, lotere tradisional harus terkenal untuk mendapat kemenangan sebagian besar dengan memeriksa verifikasi dalam identitas dan tiket. Ini adalah ketidaknyamanan utama bagi para pemain, dan latihan yang tidak boleh ditoleransi.

Pertumbuhan terhambat
Pertumbuhan terhambat
Memperluas pasar adalah tantangan berat di industri karena tantangan dalam menarik pemain baru atau mempertahankan yang sudah ada, yang tidak hanya menantang tetapi menantang pada kecanduan. Ini memungkinkan agak tercela, tetapi ini juga memperbaiki kesulitan untuk mengejar dan menerapkan saluran penjualan baru.

Solusi Kami

Mengintegrasikan Kontrak Pintar Pada Platform Blockchain

Teknologi Blockchain menghadirkan beberapa keuntungan bagi industri lotre, menjadikan integrasinya tidak hanya sangat bermanfaat tetapi juga menjadikannya sebagai langkah penting untuk lebih memperluas industri. Mengintegrasikan teknologi blockchain mendesentralisasikan peluang, membuat lotre lebih transparan dan lebih mudah diakses. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membangun lotre yang adil, transparan dan aman - dan dapat diakses secara global bagi mereka yang memiliki internet dan smartphone.

Lebih jauh, teknologi terdesentralisasi adalah cara untuk mengatasi kebijakan regulasi yang menghambat pertumbuhan industri lotre sambil membuat pasarnya jauh lebih diperluas dan terlibat. Mitoshi CryptoLotto akan dapat diakses kapan saja, di mana saja dengan kemudahan transaksi yang disediakan melalui cryptocurrency melalui teknologi blockchain.

Peta Jalan
April hingga Juni 2018
  • Penelitian
  • Pembentukan kasus bisnis

Juli hingga September 2018
  • Pembentukan tim
  • Persiapan penjualan

Oktober 2018 hingga Januari 2019
  • Penjualan pribadi

Februari 2019
  • Presale (30% Bonus)
  • Mulai dari Pengembangan Game

Maret 2019
  • Presale (Bonus 25%)

April 2019
  • Presale (Bonus 20%)

Mei 2019
  • Presale (Bonus 15%)

Juni 2019
  • Presale (Bonus 10%)

Juli 2019
  • Presale (Bonus 5%)
  • Peluncuran situs web www.playmitoshi.com
  • Peluncuran 4 Undian Undian

Agustus 2019
  • Periode CrowdSale (Tanpa Bonus)

September 2019
  • Pertukaran Listing
  • Rilis Game Aplikasi Seluler [Android]
  • Peluncuran 3 Undian Lotre Lainnya

>> Anggota Tim ICO Mitoshi <<
TIM EKSEKUTIF & MANAJEMEN

Anggota Tim Mithoshi
TC Picardo
CEO & Pendiri

Anggota Tim Mithoshi
Norman Velasco
COO & Pendiri Bersama

Anggota Tim Mithoshi
Robert Natthavong Jumchai
Direktur Pengembangan Bisnis

Anggota Tim Mithoshi
Charles Greenwood
Pengembangan Bisnis, Inggris & Eropa

Anggota Tim Mithoshi
Jocelyn Peralta
Keuangan & Akuntansi

TIM PENGEMBANGAN
Anggota Tim MithoshiAnggota Tim MithoshiAnggota Tim MithoshiAnggota Tim Mithoshi
> Sergey Provalinski
     Pengembang Front-end

> Alexander Podrezov
    Pengembang back-end

> Alexander Podrezov
    Pengembang back-end

> Kalinouski Konstantin
    Arsitek Protokol

> Julia Drobnitsa
     Desainer UX / IU
PR & TIM PEMASARAN
Anggota Tim MithoshiAnggota Tim Mithoshi
Jerick Alcancia Artis Grafis Bergerak                          Rowena Ma. ClaraCosCopywriter

KOMUNITAS, MEDIA SOSIAL DAN MANAJEMEN HADIAH
Member of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi TeamMember of Mithoshi Team
> Kashif Syed
     Manajemen Media Sosial

> Raizalyn Razo
     Manajemen Masyarakat

> Celeste Paras
     Manajemen Komunitas (Bahasa Inggris)

> Chen Chee Fah
     Manajemen Komunitas (Mandarin)

> Awele Kimberly Ajiduah
     Manajemen Konten

> Hazel Olivar
     Manajemen Masyarakat

> Philip Smart Kolawole
     Manajemen Masyarakat

> Kris Manalo
     Manajemen Masyarakat

> Jenewa Padua
     Manajemen Masyarakat
PENASEHAT
Member of Mithoshi TeamMember of Mithoshi Team
Nikita Melnikov Blockchain & Smart Contract Advisor   Kim Zafra Technical Game Advisor / Game Mathematician

MITRA
Anda dapat mengunjungi tautan berikut:



Penulis oleh : Kobro

ETH : 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar