Rabu, 11 Juli 2018

ALLUXE Platform Mewah = Platform global berbasis blockchain pertama untuk membeli dan menyewakan properti luxe

TENTANG
Tentang
ALLUXE adalah platform mewah berbasis blockchain yang ditujukan untuk interaksi yang mudah dan transparan antara perusahaan dan pelanggan di segmen luxe melalui mata uang crypto dan teknologi modern. Ini adalah solusi inovatif untuk orang-orang kripto-elit, orang kaya yang menuntut untuk tingkat kenyamanan, kualitas layanan dan kerahasiaan.

ALLUXE membantu Anda merencanakan perjalanan atau perjalanan bisnis, menyewa mobil premium, yacht, atau real estate mewah dan melakukan pembelian mahal di mana pun di seluruh dunia

KATEGORI

TEKNOLOGI
Fitur teknologi ALLUXE
Salah satu fitur utama ALLUXE adalah penggunaan teknologi Blockchain yang memungkinkan membuat platform transparan, terbuka dan aman bagi semua peserta transaksi, untuk mengurangi biaya transaksi, biaya bisnis dan menyederhanakan proses pembelian dan penyewaan.

GEOGRAFI
Geografi kehadiran dan skala bisnis

MODEL BISNIS
Model Monetisasi
Biaya rujukan
Platform ini mengenakan biaya dari transaksi yang berhasil dilakukan

Iklan
Iklan terintegrasi dengan mitra, penempatan VIP individu

Transaksi dan konversi
Ketika membuat permukiman di dalam platform, biaya dibebankan untuk transaksi internasional dan konversi mata uang

Keanggotaan VIP di klub pribadi
Status VIP memberikan hak istimewa yang tinggi dalam platform dan kegiatannya (acara, tur dunia bersama dengan anggota klub dan mitra, layanan concierge 24/7, akses ke penawaran khusus yang unik, dll.). Jumlah slot keanggotaan VIP terbatas.

KEUNTUNGAN
Keuntungan ALLUXE
  1. Antarmuka yang sederhana dan intuitif yang memastikan interaksi yang nyaman dengan platform
  2. Menggunakan teknologi blockchain dan kontrak pintar menjamin ketidaktergantungan dan pemenuhan persyaratan dari setiap kontrak
  3. Pembayaran internasional universal dan permukiman menggunakan mata uang kripto. Tidak ada batasan keuangan dan biaya bank
  4. Kerahasiaan informasi pengguna dan privasi data
  5. Tidak ada batasan geografis. Beli barang, sewa properti dan bayar untuk layanan di mana saja di dunia!
  6. Verifikasi dan peringkat mitra dalam sistem pemeringkatan
  7. Berbagai penawaran yang luas dan beragam
  8. Cashback, serta bonus dan penghargaan tambahan yang disediakan oleh program loyalitas
  9. Tingkat layanan dan kualitas layanan yang tinggi
LuxeCoin

Detail tentang penawaran token kami sendiri LuxeCoin dan TokenSale

Apa token LuxeCoin
Token LuxeCoin adalah mata uang kripto ALLUXE yang dirancang untuk menyederhanakan pendekatan standar untuk menyewa dan membeli properti mewah, serta untuk meningkatkan keamanan transaksi. Gunakan LuxeCoin bersama dengan mata uang kripto utama lainnya untuk membayar barang dan jasa.

Singkatan
LXC adalah ticker tiga huruf resmi yang digunakan untuk mewakili token LuxeCoin.

Tujuan menjual token LXC
Tujuan dari TokenSale LXC adalah mengembangkan perusahaan ALLUXE dan menugaskannya sesegera mungkin. Pendapatan dari TokenSale LXC akan digunakan untuk meningkatkan platform, mengembangkan aplikasi dan layanannya, mengimbangi biaya operasional dan globalisasi bisnis di pasar sasaran tertentu.

Standar
Token LXC akan diberikan pada platform blockchain terkemuka, Ethereum, dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Kepatuhan terhadap standar ini menjamin kompatibilitas LXC dengan layanan pihak ketiga, menjamin kemudahan integrasi dan bahwa itu tidak dibatasi oleh ekosistem platform.

Pengaturan
Setelah Penjualan Token selesai, semua token LXC yang tidak terjual akan dihentikan oleh kontrak pintar.

Distribusi

KEUNTUNGAN LUXECOIN
Keuntungan pemegang Token LXC

PENGGUNAAN
Penggunaan dana yang terkumpul

PETA JALAN
Dokumen
Dengan menggunakan teknologi blockchain, ALLUXE berusaha untuk menemukan kembali proses pembelian dan penyewaan properti luxe. Dengan menggabungkan kontrak cerdas, blockchain dan teknologi modern, kami telah menetapkan standar baru untuk hubungan keuangan yang mempertimbangkan kepentingan semua pihak, lessor, lessee, penjual, dan pihak ketiga.

Jadilah yang pertama dan jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan elit kripto!

Penasihat
Kami mengundang penasehat terbaik dalam pengembangan bisnis TI, memecahkan masalah hukum, keuangan dan teknis. Mereka membantu kami menjadi lebih baik!

TIM
Temui tim ALLUXE

Mitra
Selama bekerja, kami telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di segmen luxe, yang berspesialisasi dalam penyewaan mobil premium dan olahraga, sewa perumahan, charter kapal pesiar, industri teknis dan perdagangan barang mewah. Pada saat yang sama, kami terus memperluas jaringan mitra kami dan meningkatkan jumlah penawaran untuk menjadikan ALLUXE produk yang lebih menarik bagi pelanggan kami.

Video Tentang alluxe
Untuk informasi lebih lanjut link dibawah ini:

Penulis oleh: Kobro
ETH: 0x8f5ef4838E6E3Df2095B3beb6C149AdE718D5D07


Tidak ada komentar:

Posting Komentar